Gini lho Caranya Mindahin Chat dari WhatsApp ke Telegram

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Februari 2021 06:50
Gini lho Caranya Mindahin Chat dari WhatsApp ke Telegram
Wah makin niat buat pindah dari WhatsApp nih

Aplikasi chatting WhatsApp masih menjadi topik pembicaraan akhir-akhir ini. Tentunya hal ini dikarenakan kebijakan privasi WhatsApp yang dianggap merugikan para penggunanya.

Data-data dari para pengguna WhatsApp akan disimpan oleh Facebook. Para pengguna pun mengkritik kebijakan ini dan banyak yang tidak menyetujuinya.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak dari pengguna WhatsApp "selingkuh". Selingkuh ini dalam arti mereka pindah aplikasi chatting.

1 dari 4 halaman

Telegram

Salah satu aplikasi chatting yang menjadi tujuan para pengguna WhatsApp untuk pindah yaitu Telegram. Telegram merupakan aplikasi chatting yang berasal dari Rusia, dan dikembangkan oleh Pavel dan Nikolai Durov.

Telegram diyakini memiliki sistem keamanan yang canggih. Dan, semakin kesini, Telegram semakin menggoda para pengguna WhatsApp untuk pindah haluan.

Ilustrasi Telegram © Diadona

2 dari 4 halaman

Pindahin Chat ke Telegram

Telegram baru-baru ini merilis fitur terbaru. Fitur terbaru ini akan membuat para pengguna WhatsApp bakal dengan mudah pindah ke Telegram.

Dalam fitur terbaru ini, kamu bisa memindahkan data chat dari WhatsApp ke Telegram. Gak cuma WhatsApp, kamu juga bisa memindahkan aplikasi data chat dari aplikasi lain ke Telegram.

3 dari 4 halaman

Caranya

Dikutip dari situs resmi Telegram, caranya yaitu dengan klik titik tiga pada pojok kanan atas kolom chat. Lalu klik More.

Setelah itu, kamu tinggal pilih Export chat. Setelah itu kamu tinggal pilih Telegram, dan data chat kamu dari WhatsApp akan pindah ke Telegram.

Beri Komentar