Gini lho Caranya Nambahin Efek Khusus di DM Instagram

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Maret 2021 07:50
Gini lho Caranya Nambahin Efek Khusus di DM Instagram
Chattingan lewat DM jadi lebih seru deh

Instagram merupakan salah satu media sosial dengan penggunanya yang sangat banyak tersebar di seluruh dunia. Tentu saja hal ini duikarenakan Instagram merupakan media sosial yang berbasis audio visual yang disukai banyak orang.

Gak cuma itu, ternyata banyak fitur pada Instagram yang jarang diketahui orang-orang. Contohnya seperti yang terdapat pada DM Instagram.

Ternyata, kamu bisa lho ngasih efek-efek khusu saat chattingan di DM Instagram.

1 dari 3 halaman

Cara Nambahin Efek di DM

Caranya gampang banget lho, pertama-tama, klik DM di Instagram, lalu pilih kontak temanmu. Jika sudah memilih, ketika pesan yang ada di kolom chat.

Saat mengetrik pesan di kolom chat, ikon kamera di sebelah kiri akan berubah menjadi ikon kaca pembesar. Klik ikon tersebut saat kamu sudah selesai mengetik pesan yang akan kamu kirimkan.

2 dari 3 halaman

Ketika sudah diklik, di bagian menu paling atas, kamu akan menemukan pesanmu yang ditampilkan dengan empat efek khusu yang berbeda.

Jika kamu mengirim pesan dengan efek khusus bertema hati, maka kmupulan hati virtual akan muncul seperti balon dan beterbangan di layar smartphone penerima.

3 dari 3 halaman

Selain itu, ada juga efek kotak hadiah. Efek ini akanb menyembunyikan pesanmu, dan akan muncul ketika si penerima klik kotak tersebut.

Ilustrasi Instagram © Diadona

Tentunya efek-efek ini akan membuat pengalaman chattingan kamu di Instagram jadi lebih unik dan berkesan. Selamat mencoba guys.

Beri Komentar