Gojek Jalin Kerjasama dengan Xiaomi Dalam Rangka Apresiasi Pelanggan

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Oktober 2021 12:33
Gojek Jalin Kerjasama dengan Xiaomi Dalam Rangka Apresiasi Pelanggan
Bentuk kerjasam Gojek dan Xiaomi ini akan dirasakan oleh para pelanggan

Gojek merupakan salah satu platform on-deman yang bergerak di bidang transportasi. Gojek juga memiliki nama besar di tingkat Asia Tenggara.

Sedangkan Xiaomi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan memiliki nama besar di Indonesia dan dunia. Kedua perusahaan tersebut mengumumkan kalau mereka sedang menjalin kerjasama.

Kerjasama keduanya akamn berbentuk apresiasi kepada pelanggan sampai miliaranrupiah. Apresiasi tersebut dalam bentuk berbagai layanan Gojek, seperti GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi. Program ini diharapkan semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi.

1 dari 4 halaman

Kolaborasi keduanya hadir sebagai bentuk ulang tahun Gojek yang ke-11 serta Xiaomi yang menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia pada Q2 2021.

“ Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Xiaomi Fans yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan brand kami sejak hari pertama hingga kini menjadi no.1 di Indonesia. Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beraga," ucap Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Gojek x Xiaomi © Diadona

2 dari 4 halaman

Program tersebut berlaku pada pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store serta Xiaomi Shop, dan juga official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

Terdapat 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

3 dari 4 halaman

“ Di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi. Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih. Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpahambatan," ucap Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek.

Gojek x Xiaomi © Diadona

Beri Komentar