iPhone 12 Mini Alami Masalah pada Layar yang Bikin Para Penguna Ngomel-Ngomel

Reporter : Yoyok
Kamis, 19 November 2020 13:50
iPhone 12 Mini Alami Masalah pada Layar yang Bikin Para Penguna Ngomel-Ngomel
Kira-kira, masalahnya apa ya?

Di akhir tahun ini, Apple merilis beberapak produk teknologinya yang bermacam-macam. Mulai dari smartphone, laptop, hingga prosesor.

Tentu saja produk mereka yang ditunggu-tunggu adalah iPhone. iPhone 12 yang memiliki empat varian berbeda telah dinantikan oleh banyak orang.

Dari empat varian tersebut, ada seri iPhone 12 yang paling kecil bentuknya, yaitu iPhone 12 Mini. Selain bentuknya yang kecil nan imut, iPhone 12 Mini juga sama kuatnya dengan versi baisanya lho.

Namun, walaupun terlihat kecil nan imut, iPhone 12 Mini memiliki masalah tersendiri.

1 dari 3 halaman

Layar

Dikutip dari Apple Insider, masalah iPhone 12 Mini ternyata ada di komponen layarnya. Masalah ini pun juga dialami oleh beberapa pengguna.

Wajar saja jika kita memiliki handphone dan melindunginya dengan casing dan juga pelindung layar, Namun, nampaknya hal inilah yang membuat iPhone 12 Mini bermasalah.

2 dari 3 halaman

Tidak Responsif

Banyak pengguna iPhone 12 Mini mengeluhkan bahwa smartphone mereka tidak dapat digunakan ketika dilindungi dengan casing dan juga pelindung layar. Layar iPhone 12 Mini jadi tidak responsif ketika memakau casing dan pelindung layar.

Namun, ketika casing dan pelindung layar tersebut dicopot, layar iPhone 12 Mini jadi responsif kembali. Tentunya hal ini membuat beberapa pengguna jadi bingung.

Beri Komentar