Itel, Merek Smartphone Baru yang Telah Resmi Masuk Indonesia

Reporter : Yoyok
Jumat, 27 November 2020 11:50
Itel, Merek Smartphone Baru yang Telah Resmi Masuk Indonesia
Vision1 Series menjadi andalan Itel untuk menarik pasar di Indonesia

Smartphone merupakan salah satu produk elektronik ataupun gadget yang paling laris di seluruh dunia. Hampir semua orang kini telah memiliki minimal satu smartphone di tangannya.

Maka dari itu, tidak heran jika kini kamu dibuat bingung dengan berbagai produk smartphone dari berbagai merek handphone. Karena kini, pasar smartphone tidak hanya dikuasai oleh brand-brand lawas aja lho.

Salah satunya adalah Itel Mobile yang berasal dari Cina. Itel kini pun telah resmi masuk ke Indonesia.

1 dari 5 halaman

Itel Mobile

Dikutip dari Merdeka, Itel merupakan mereka smartphone di bawah TRANSSION Holdings dan juga bergabung dengan Infinix dan TECNO. Itel pun kini telah resmi masuk ke Indonesia.

" Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler. dedikasi dan tekad itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan seluruh portofolio perangkat genggam yang disayangi dan dapat diandalkan. Dan sekarang, itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan Smartphone seri andalannya yaitu Vision1 Plus 3GB dan Vision1," ucap Kyle Zhang, Head of Sales Manager untuk Indonesia dalam keterangan resminya.

2 dari 5 halaman

Vision1

Tentu saja Itel tidak hadir ke Indonesia dengan tangan kosong. Itel juga memperkenalkan Vision1 dan Vision1 Plus. Smartphone dario Itel ini hadir dan menjadi pembeda dari kompetitor lainnya.

Vision1 Plus hadir dengan desain fungsionalitas dengan menawarkan Waterdrop Display HD + IPS 6,5 inci dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sedangkan untuk Vision1 tampil dengan HD + Waterdrop Display 6,09 inci dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh.

3 dari 5 halaman

Vision1 Plus

Vision1 Plus juga hadir dengan dua kamera di belakang dengan resolusi mencapai 13 MP dan kamera depan sebesar 8 MP. Terdapat pula teknologi AI Face Beauty yang bakal membuat foto selfie kamu jadi lebih mantap.

Vision1 Plus juga dilengkapi dengan Tam mencapai 3 GB dan storage mencapai 32 GB.

4 dari 5 halaman

Harga

Harganya pun juga sangat terjangkau. Yang pasti, Vision1 Series tidak aka membuat kantong kalian menjerit deh.

Vision1 dibanderol dengan harga Rp 999.000, sedangkan untuk Vision1 Plus dpatok di harga Rp 1.199.000.

Beri Komentar