Jadi Lebih Mudah Dijangkau, Poco Store Pertama di Dunia Hadir di Indonesia

Reporter : Yoyok
Kamis, 26 Agustus 2021 17:58
Jadi Lebih Mudah Dijangkau, Poco Store Pertama di Dunia Hadir di Indonesia
Negara lain belum, kita yang pertama lho

Poco kini telah menjadi brand smartphone yang patut diperhitungkan di Indonesia. Produk-produk Poco memang benar adanya memiliki kualitas ciamik di kelasnya.

Poco memang selalu menghadirkan hal-hal baru yang memanjakan para Poco Fans. Seperti halnya beberapa hari lalu saat Poco Indonesia meresmikan Poco Store pertama di dunia.

1 dari 5 halaman

Poco Indonesia baru saja meresmikan Poco Store pertamanya di Indonesia dan dunia. Poco Store ini berada CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Store pertama Poco ini diresmikan oleh Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dan Co-Founder CROOZ, Muhammad " Max" Pradhitya. Authorized Poco store ini berkonsep pop-up yang akan hadir mulai Agustus 2021 hingga Juli 2022. Diharapkan, konsep toko yang unik dan fresh ini dapat lebih mendekatkan dengan Poco fans Indonesia yang didominasi oleh anak muda.

Poco Store © Diadona

2 dari 5 halaman

“ Kami ingin hadir lebih dekat dengan para Poco fans dan memudahkan mereka untuk membeli langsung atau bahkan mencoba produk-produk kami. Authorized Poco store mengusung konsep berbeda dari toko smartphone lain dan memilih CROOZ Box Park sebagai lokasi, mengingat kami mengincar subkultur yang sangat niche dan anti-mainstream. Kami percaya Authorized Poco store dapat menjadi tempat hangout para Poco fans sehingga komunitas ini dapat bertumbuh menjadi semakin solid,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

Poco Store © Diadona

3 dari 5 halaman

Poco Store ini hadir dengan nuansa kuning dan hitam sesuai identitas Poco. Gak cuma buat beli smartphone Poco, Poco Store ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda lho.

Poco Store pertama di dunia ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti sales, services, dan accessories. Authorized Poco Store ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00 WIB hingga 20:00 WIB.

Poco Store © Diadona

4 dari 5 halaman

Semua produk Poco tersedia di Poco Store ini, termasuk penjualan perdana Poco X3 GT bertepatan dengan pembukaan Authorized Poco Store ini, 26 Agustus 2021 pukul 12:00 WIB. Khusus pembelian Poco X3 GT di toko perdana ini, pembeli dapat menikmati berbagai penawaran khusus, termasuk:

? Mendapatkan Poco X3 GT dengan harga perkenalan mulai dari Rp. 4.199.000, hanya sampai tanggal 26 Agustus 2021.
? Mendapatkan Free Earphone basic & Pouch selama stok tersedia dari tanggal 26-28 Agustus 2021.
? Tambahan keuntungan hingga Rp. 500.000 dari Laku6 mulai 26 Agustus hingga 30 September 2021.

Poco Store © Diadona

Beri Komentar