Jagoan Kamera 50 MP, Berikut 5 Keunggulan Redmi 10 yang Bisa Kamu Nikmati

Reporter : Yoyok
Selasa, 21 September 2021 19:00
Jagoan Kamera 50 MP, Berikut 5 Keunggulan Redmi 10 yang Bisa Kamu Nikmati
Apa aja nih fitur mumpuni Redmi 10 yang bisa kita nikmati?

Xiaomi baru saja mengeluarkan smartphone entry-level terbaik di kelasnya. Redmi 10 telah diluncurkan oleh Xiaomi.

Redmi 10 hadir sebagai salah satu smartphone di kelas entry-level. Walaupun begitu, smartphone satu ini memiliki banyak keunggulan daripada mereka yang ada di kelasnya lho.

Berikut ini adalah lima keunggulan Redmi 10 yang bisa kamu nikamti.

1 dari 6 halaman

Jagonya Jepret dengan 50 MP Quad Camera

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu fitur menonjol pada Redmi 10 adalah resolusi kameranya yang mencapai 50 MP. Tedapat empat kamera di punggung Redmi 10, yaitu kamera utama 50 MP, ultra-wide angle 8 MP, makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Tidak cuma itu, Redmi 10 juga memberikan mode filter yang menarik, seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa diakses langsung melalui galeri. Tentu saja kamu bisa mempercantik foto dan video dengan fitur tersebut.

Redmi 10 © Diadona

2 dari 6 halaman

Lebih Nyaman Menikmati Hiburan dengan Layar 6,5 inci FHD+ DotDisplay

Kamu akan makin dimanjakan menikmati berbagai hiburan streaming seperti film atau serial dengan Redmi 10. Redmi 10 dibekali layar seluas 6.5 inci FHD+ DotDisplay beresolusi 1080p yang akan memberikan tampilan gambar lebih tajam dan jernih daripada smartphone entry-level lainnya.

Semakin nyaman dalam menikmati multimedia karena dilengkapi juga dengan refresh rate 90Hz AdaptiveSync yang akan memaksimalkan kualitas grafis saat bermain game dan kenyamanan saat scrolling di dunia maya.

3 dari 6 halaman

Smartphone Pertama yang Menggunakan Prosesor Helio G88

Redmi 10 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Helio G88. Kamu pun akan semakin lancar bermain game dan anti lag karena dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 ini memiliki kecepatan operasi hingga 2GHz.

Ada juga fitur Memory Extension yang dapat mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM menggunakan memori penyimpanan internal. Dengan adanya fitur ini, performa dalam multitasking lebih cepat dan stabil sehingga pengguna dapat membuka beragam aplikasi di waktu bersamaan.

Redmi 10 © Diadona

4 dari 6 halaman

Desain Redmi 10 yang Ciamik

Walaupun hadir sebagai smartphone entry-level, Redmi 10 memiliki desain body yang ciamik lho. Secara keseluruhan, bagian belakang didesain dengan sentuhan layaknya smartphone kelas mid-range, dengan ketebalan hanya 8.92 mm membuat Redmi 10 semakin nyaman untuk digenggam.

Pada bagian body, tersemat side-arc fingerprint untuk membuka dan mengunci layar lebih cepat dan mudah, dihadirkan pula Dual Stereo Speaker yang semakin memanjakan pengguna dalam menikmati audio. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan perlindungan pada layar karena Redmi 10 sudah dilapisi dengan Corning® Gorilla® Glass 3 yang akan menjaganya dari goresan.

5 dari 6 halaman

Fitur Berkelas, Harga Bersahabat

Memiliki berbagai fitur mumpuni dan terbaik di kelasnya, tidak membuat Redmi 10 membuatmu merogoh kocek terlalu dalam. harga Redmi 10 sangat bersahabat lho.

Hadir dengan dua varian RAM, Redmi 10 dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB hadir dibanderol Rp 2.099.000 dengan harga perkenalan Rp 1.999.000. Sedangkan varian RAM 6 Gb dan storage 128 GB tersedia dengan harga Rp 2.499.000 dengan harga perkenalan. Rp 2.399.000.

6 dari 6 halaman
Beri Komentar