Lagi Booming, Berikut 9 Game Mirip Among Us yang Wajib Kamu Coba Mainkan

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 Oktober 2020 07:50
Lagi Booming, Berikut 9 Game Mirip Among Us yang Wajib Kamu Coba Mainkan
Game-game berikut tentu saja tidak hanya ada di smartphone lho

Bagi kalian pecinta game smartphone, pasti kalian pernah memainkan game Among Us yang lagi viral banget ini. Game yang bisa dikatakan battle royale ini sedang digandrungi oleh banyak orang.

Cara memainkannya cukup mudah, kalian yang mendapatkan peran Crew bertugas untuk memperbaiki pesawat. Namun, di antara kalian ada Impostor yang bertugas membunuh kalian.

Ternyata, banyak game di luar sana yang hampir mirp dengan Among Us lho. Bagi kalian pecinta Among Us, kalian wajib nih memainkan game ini.

Dikurip dari Dunia Games, berikut ini adalah sembilan game mirip Among Us yang wajib kamu mainkan.

1 dari 10 halaman

Unfortunate Spaceman

Game satu ini merupakan cara lain bagi kamu yang ingin memainkan game Among Us dengan grafik yang lebih bagus. Game first-person shooter ini memiliki gemplay yang sama dengan Among Us.

Kamu akan berada di sebuah kapal dan bertugas untuk memperbaikinya. Dan ternyata, salah satu dari kru pesawat adalah alien yang siap membunuh kalian.

Game Unfortunate Spaceman memiliki 15 map berbeda dan dapat diaminkan 16 player secara bersamaan.

2 dari 10 halaman

Barotrauma

Barotrauma merupakan sebuah istilah dalam kedokteran yang digunakan ketika seseorang mengalami perubahan tekanan air atau udara secara mendadak.

Di game ini kamu akan bertahan hidup di dalam sebuah kapal selam bersama dengan 15 player lainnya. Semuanya harus bekerja sama agar kapal selam tersebut dapat berfungsi dengan baik.

Namun, di antara 15 player tersebut, ada pengkhianat yang mencoba untuk menenggelamkan kapal selam dengan cara apapun. Tapi kamu juga harus hati-hati, karena masalah lain juga muncul dari monster-monster laut yang siap menyerang kapal selammu.

3 dari 10 halaman

Enemy on Board

Mirip dengan Among Us dan Unfortunate Spaceman, Enemy on Board mengambil setting luar angkasa dimana ada enam kru di dalam pesawat tersebut. Namun, dua di antara enam kru tersebut adalah alien.

menariknya, dalam game ini alien memiliki kemampuan khusus jika berada di dekat kru lainnya yang akan dibunuh.

4 dari 10 halaman

Secret Neighbor

Di awal game ini, kalian akan bermain sebagai sekelompok anak-anak. Tugas anak-anak tersebut adalah menyelamatkan temannya yang terkunci di sebuah ruangan rumah yang besar.

tetapi, di antara kalian ada satu anak yang merupakan penjahat dalam game ini. Jika semua anak tertangkap, maka game over deh.

5 dari 10 halaman

Werewolf Online

Game ini merupakan permainan saling tuduh yang populer. Ada ada dua tim, yaitu tim penduduk desa dan juga tim serigala. Tiap anggota saling bekerja sama dengan rekan satu timnya untuk mengalahkan tim lain.

Setiap pemain dalam game ini memiliki peran khusu. Tiap malam tim serigala akan memilih satu pemain untuk dibunuh. Lalu, di pagi harinya, semua pemain memiliki satu menit untuk berdiskusi lalu 30 detik untuk voting pemain yang akan dibunuh.

Werewolf Online © Diadona

6 dari 10 halaman

Town of Salem

Game satu ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis. Game satu ini dapat dimainkan dari tujuh sampai 15 pemain.

Tiap player akan memiliki perannya masing-masing. Di antara player akan ada mafia yang menyamar dan dapat membunuh siapapun. Tugasmu dalam game ini adalah menentukan siapa mafia tersebut.

7 dari 10 halaman

Project Winter

Game ini merupakan game bertema survival co-op dengan alam musim dingin sebagai setingnya. Kamu hanya berfokus untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi.

Namun, di antara delapan player, terdapat dua pengkhianat yang siap membunuh kalian.

8 dari 10 halaman

Deceit

Deceit merupakan game survival FPS yang mempertemukan enam player dalam sebuah bangunan. Para player disini akan memiliki misi mereka masing-masing.

Bagi yang mendapat peran Innocent, kalian harus berusaha bekerja sama dengan player lain untuk kabur dari bangunan tersebut. Sebaliknya, jika kamu seorang Infected, maka tugasmu adalah untuk menghabisi para Innocent dengan cara memakan mereka.

9 dari 10 halaman

The Escapists 2

Di game ini, kamu akan menjadi tahanan di sebuah penjara yang dijaga ketat. Player akan diberikan bermacam-macam sumber daya yang menjadi alat untuk kamu bisa kabur dari penjara.

Kamu dapat menyelinap ke dalam sel tahana lain, mencuri barang-bareang mereka, atau bahkan merekrut sesama napi lainuntuk membentuk sebuah aliansi. Namun, setelah kamu mengumpulkan cukup item untuk bisa kabur dari penjara, kamu mungkin harus berkhianat untuk bisa kabur sendiri dari penjara.

Beri Komentar