Lagi Viral, Berikut Sederet Update-an Terbaru dari Game Among Us

Gadget | Rabu, 30 September 2020 13:50
Lagi Viral, Berikut Sederet Update-an Terbaru dari Game Among Us

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Among Us udah bisa dimainin di PC lho

Kalian yang doyan main game yang sedang trending, pasti kalian mengetahui sebuah game yang kerjaannya benerin pesawat dan nyari pembunuh di antara mereka. Game yang sedang trending tersebut bernama Among Us.

Game satu ini menjadi trending dan memiliki banyak player dikarenakan gamplay-nya yang fun dan karakternya yang unyu-unyu. Walaupun lucu, karakter-karakter dalam game ini dapat membunuh secara sadis lho.

Jabarnya, game mobile satu ini dikabarkan akan dibuat versi keduanya, yaitu Among Us 2. namun Innersloth, selaku developer game satu ini, lebih memilih melakukan update terhadap game mereka tersebut.

Berikut ini adalah deretan update terbaru dari game Among Us.

2 dari 6 halaman

Server Bakal Lebih Stabil

Permasalahan server terputus saat memainkan game Among Us merupakan masalah yang hampir semua player alami.

Di update-an terbarunya ini, Among Us akan melakukan perbaikan pada servernya. Sehingga kejadian disconnected saat bermain Among Us dapat diminimalisir terjadi.

 Among UsAmong Us © bluestacks.com

3 dari 6 halaman

Bakal Muncul Peran Baru

Dalam game Among Us, kamu bakal diberika dua peran yang harus kamu jalankan untuk memenangkan permainan. Peran pertama yaitu Crewmate yang bertugas untuk memperbaiki kapal, lalu Impostor yang dapat menghabisi para Crewmate.

Di update-an terbarunya ini, kabarnya bakalan ada peran baru yang akan dimunculkan. Entah peran seperti apa yang akan disediakan, yanga jelas dengan kehadiran fitur baru ini dapat membuat game Among Us jadi lebih menegangkan dan lebih kompleks.

 Among UsAmong Us © reddit.com

4 dari 6 halaman

Update Software

Kamu sering menemukan cheater atau player toxic di game Among Us? Update terbaru game ini akan mengatasinya.

Innersloth bakal menambahkan banyak software untuk mencegah adanya cheater dan player toxic.

 Among UsAmong Us © bluestacks.com

5 dari 6 halaman

Tersedia di PC

Game Among Us sejatinya adalah game mobile. Game satu ini booming pun juga karena banyak player game mobile memainkannya.

Kabarnya, game Among Us akan tersedia pula untuk para player PC. Namun, kamu harus membelinya agar dapat memainkannya di PC. Kabarnya, game Among Us dapat kamu beli lewat Steam.

 Steam Summer Sale 2020 Resmi Dimulai, Diskon Game Hingga 85%Steam Summer Sale 2020 Resmi Dimulai, Diskon Game Hingga 85% © © MEN

Terkait
Join Diadona.id