Laku Banget, Berikut 5 Alasan PS5 Jadi Konsol Idaman Banyak Orang

Reporter : Yoyok
Sabtu, 2 Januari 2021 19:50
Laku Banget, Berikut 5 Alasan PS5 Jadi Konsol Idaman Banyak Orang
Kayaknya hampir semua orang pengen punya PS5 deh

Di akhir tahun 2020, para penggemar Playstation pasti sedang riang gembira. Konsol yang mereka tunggu-tunggu, PS5, telah resmi diluncurkan.

PS5 akan resmi masuk ke Indonesia pada bulan januari ini. Harganya pin akan sekitar Rp 7-8 juta. Tapi, vieb akan PS5 kenapa gede banget ya? Berasa semua orang pengen punya PS5 gitu.

Berikut ini adalah lima alasan kenapa PS5 digandrungi oleh banyak orang.

1 dari 6 halaman

Masa Pandemi

Ilustrasi PS5 © Diadona

Di tahun 2020 ini, pandemi covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Karena merebaknya pandemi covid-19 ini, hampir semua negara menerapkan sistem lockdown di masing-masing wilayah mereka.

Karena diterapkannya lockdown ini, banyak orang berdiam diri di rumah. Mereka pun mencari kegiatan yang bisa dihabiskan selama di rumah, salah satunya adalah bermain game.

Memiliki PS5 pastinya akan membunuh rasa bosan kamu selama di rumah. Tidak heran jika PS5 menjadi konsol idaman para gamer di luar sana.

2 dari 6 halaman

Mendukung Gameplay 8K

Pengalaman bermain game kalian bakal lebih mengasyikkan jika bisa memainkannya di TV 4K UHD. Sony selaku pengembang PS5 pun mendengar harapan para gamers ini dan mewujudkannya di PS5.

Sony telah mempersiapkan konsol PS5 agar bisa dimainkan dengan TV 8K. Pastinya mata kamu akan dimanja saat bermain dengan konsol PS5.

3 dari 6 halaman

Game Eksklusif

Ilustrasi PS5 © Diadona

Banyak orang membeli PS5 karena kepincut dengan game-game eksklusifnya. Playstation memang terkenal memiliki game eksklusif yang bikin paera gamers kepincut sejak dahulu.

Mulai dari God of War sampai Spider-Man hanya bisa kamuy mainkan di konsol PS5. pastinya deretan game ini sangat menggiurkan bukan?

4 dari 6 halaman

Jarak Rilis dari PS4 Cukup Jauh

PS5 dirilis dengan jarak yang cukup jauh sejak dirilisnya PS4. PS4 dirilis pada tanggal 15 November 2013, berjarak tujuh tahun dari peluncuran PS5.

Dengan lamanhya jarak perilisan ini, pastinya sudah banyak orang yang ingin memainkan konsol terbaru dengan teknologi yang lebih ciamik juga. Mungkin kamu juga salah satunya.

5 dari 6 halaman

Playstation Sudah Tidak Asing di Sekitar Kita

Ilustrasi Xbox © Diadona

Sejak dahulu, konsol-konsol Playstation sudah tidak asing di sekitar kita. Apalgi untuk orang Indonesia, Playstation sudah menjadi kiblat banyak orang untuk membeli konsol.

Berbeda dengan pesaingnya, Xbox yang masih asing di sektar kita. Jadi, wajar saja jika PS5 lebih wah banget daripada Xbox Series X, walaupun jadwal perilisannya sangat berdekatan.

Beri Komentar