Luncurkan Fitur Baru, Para Pengguna TikTok Kini Bisa Nonton Drakor Langsung dari Aplikasi

Gadget | Rabu, 12 Agustus 2020 15:24
Luncurkan Fitur Baru, Para Pengguna TikTok Kini Bisa Nonton Drakor Langsung dari Aplikasi

Reporter : Arif Mashudi

Pecinta drakor dan tiktok bersatu~

Menjadi salah satu aplikasi yang digemari orang di suuruh dunia, Tiktok terus melakukan pengembangan dengan hadirnya fitru baru. Salah satunya adalah, kini pengguna Tiktok bisa menonton Drakor langsung dari aplikasi.

2 dari 4 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, aplikasi berbagi video pendek itu menghadirkan konten drama Korea berjudul Trap. Drama Korea ini dibintangi oleh Woo Davi, Park Lee Hyun, dan Son Hyun Woo. Episode pertama drama ini sudah ditayangkan pada 30 Juli 2020.

Drakor berjudul Trap ini diproduseri oleh TikTok dan tvN D. Drama ini hadir dengan genre romantis yang dibalut thriller.

3 dari 4 halaman

Untuk penayangan di TikTok, penonton dapat merasakan pengalaman berbeda. Sebabnya, kisah yang tidak diceritakan melalui episode utama, seperti konflik batin atau perasaan karakter protoganis dalam serial ini akan hadir sebagai klip tersembunyi di dalam aplikasi.

Maka dari itu, semua karakter utama di serial ini sudah memiliki akun TikTok dan aktif di platform tersebut. Nantinya, penonton juga berkomunikasi dengan karakter utama dan terlibat lebih dalam mengenai kisah ini setelah Trap ditayangkan.

4 dari 4 halaman

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (8/8/2020), akan ada total 12 episode yang ditayangkan di TikTok. Episode yang tayang di TikTok akan hadir satu minggu sebelum episode tersebut diunggah ke kanal YouTube tvN D.

Bakal makin rame nggak nih Tiktok kalau begini caranya? Hehehe

Terkait
Join Diadona.id