Makin Fullcolor, Varian Warna Sunrise Orange Hadir Pada Redmi 9T

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 April 2021 07:49
Makin Fullcolor, Varian Warna Sunrise Orange Hadir Pada Redmi 9T
Buat yang suka buah jeruk, varian Sunrise Orange cocok banget buat kamu nih

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan teknologi ternama yang berasal dari Cina. Produk-produk elektroniknya sudah dikenal banyak orang dan jadi pilihan utama.

Salah satu gadget Xiaomi yang menjadi buruan masyarakat adalah smartphone. Smartphone Xiaomi juga dikenal memliki performa yang kuat dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Xiaomi, Redmi 9T, juga menjadi pilihan para Mifans.

1 dari 4 halaman

Sunrise Orange

Buat kamu yang sedang mencari smartphone baru, Redmi 9T bisa menjadi pilihan yang bagus. Apalagi, kini ada varian warna baru dari Redmi 9T.

Kini telah hadir varian warna Sunrise Orange pada Redmi 9T. Varian Sunrise Orange ini menghadirkan warna oranye yang terang dan tentu saja melambangkan semangat dan juga keceriaan.

Redmi 9T © Diadona

2 dari 4 halaman

Tambahan Varian Warna

Varian Sunrise Orange dari Redmi 9T ini sudah bisa kamu dapatkan secara online maupun offline. Varian ini sebenarnya sudah bisa kamu dapatkan di JD.id dan mi.com sejak tanggal 26 April kemarin. Untuk offline, kamu bisa mendapatkan varian Sunrise Orange ini di beberapa Authorized Mi Store dan nantinya akan tersedia secara luas di Indonesia.

Sebelumnya, Redmi 9T sudah memiliki tiga varian warna, yaitu Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green. Dengan hadirnya Sunrise Orange, akan menambah pilihan buat para Mifans.

3 dari 4 halaman

Harga dan Spesifikasi

Redmi 9T hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan layar berukuran 6,5 inci. Dengan kamera 48 MP dan juga baterai jumbo berukuran 6.000 mAh.

Untuk Redmi 9t dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibanderol di harga Rp 1.999.000. Sedangkan untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 2.399.000.

Beri Komentar