Mi Wifi Range Extender AC1200 Bakal Sudah Hadir, Jaminan Internet Gak Bakal Lemot nih

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Agustus 2021 16:21
Mi Wifi Range Extender AC1200 Bakal Sudah Hadir, Jaminan Internet Gak Bakal Lemot nih
Xiaomi pun juga berinovasi dengan robot dan juga kamera bawah layar lho

Xiaomi merupakan salah satu brand teknologi ternama yang makin dikenal di dunia. Produk-produk Xiaomi yang beraneka ragam bisa menjadi pilihan penunjang kehidupan para Mi Fans.

Xiaomi pun sedang meluncurkan produk terbaru yang pastinya membuat pengalaman internetan kamu makin lancar. Mi WiFi Range Extender AC1200 telah resmi mulai dijual pada hari ini, 24 Agustus 2021.

1 dari 5 halaman

Mi WiFi Range Extender AC1200 memiliki fungsi dalam memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah. Mi WiFi Range Extender AC1200 sudah dilengkapi dengan teknologi dual band yang akan memastikan wifi tidak lemot lagi.

Keberadaan Mi WiFi Range Extender AC1200 untuk menyelesaikan masalah “ zona mati” akibat koneksi internet dari router yang umumnya terletak di ruang tengah dan tidak mampu menjangkau ke seluruh bagian rumah.

Mi Wifi Range Extender AC1200 © Diadona

2 dari 5 halaman

Keberadaan Mi WiFi Range Extender AC1200 untuk menyelesaikan masalah “ zona mati” akibat koneksi internet dari router yang umumnya terletak di ruang tengah dan tidak mampu menjangkau ke seluruh bagian rumah.

Kelebihan utama Mi WiFi Range Extender AC1200 yaitu telah mendukung teknologi dual band, yaitu 2,4 GHz dan 5 GHz serta mampu melayani kecepatan sampai 1200 Mbps agar lebih luas. Dengan fitur SmartLink, kemampuan koneksi juga tetap stabil karena Mi WiFi Range Extender AC1200 otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan.

Tidak hanya andal, tetapi juga memudahkan penggunanya karena Mi WiFi Range Extender AC1200 mudah dihubungkan dengan segala jenis router yang dipakai menggunakan aplikasi Mi Home App. Smart Signal Indicator menjadi fitur yang sangat membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah. Colokan ethernet juga akan memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.

3 dari 5 halaman

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan beberapa inovasi mereka di ajang Autumn 2021 New Product Launch beberapa waktu lalu di Beijing, China. Inovasi yang diperkenalkan Xiaomi muali dari teknologi layar sampau robotika.

Salah satunya yaitu Xiaomi MIX 4 yang tersedia untuk pasar China mengusung sejumlah inovasi teknologi seperti Camera Under Panel (CUP) yang menyamarkan kamera di bawah layar sehingga pengguna bisa menikmati konten di layar tanpa gangguan. Pada saat yang sama, teknologi ini juga memastikan hasil gambar yang diambil dari kamera depan bisa menghasilkan warna yang akurat sesuai aslinya melalui kolaborasi perangkat keras dan lunak.

MIX 4 juga memboyong terobosan teknologi lainnya yakni ultra wide band (UWB) yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat pintar hanya dengan mengarahkan smartphone tersebut ke arahnya. Begitu terhubung, MIX4 bisa memberi perintah seperti menghidupkan, atau menyesuaikan pengaturan lainnya.

Xiaomi MIX 4 © Diadona

4 dari 5 halaman

Lalu, ada inovasi CyberDog yang diperkenalkan oleh Xiaomi. CyberDog merupakan inovasi perdana Xiaomi dalam mengembangkan robot berkaki empat secara open source melibatkan pengembang dari seluruh dunia. CyberDog juga mengusung sejumlah teknologi terdepan dalam hal gerakan, kecepatan, komputasi, dan sensor. Kelebihan-kelebihan ini memungkinkan robot tersebut untuk memahami kondisi sekitar dengan baik dan memberikan respon yang tepat.

Otak dari CyberDog ditenagai oleh superkomputer pengolah kecerdasan buatan dari NVIDIA ® Jetson Xavier™ NX platform yang memiliki 384 inti CUDA® , 48 inti Tensor dan 6 Carmel ARM CPU. Dari sudut pandang pengguna, CyberDog mampu memproses data berukuran besar dari sensor-sensornya tanpa ada masalah.

Robot Xiaomi © Diadona

Beri Komentar