Nikmati Fitur Baru, Kini Pengguna Spotify Bisa Bagikan Playlist Favorit ke Media Sosial

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 18 September 2020 11:32
Nikmati Fitur Baru, Kini Pengguna Spotify Bisa Bagikan Playlist Favorit ke Media Sosial
Asik, bisa pamer nih.

Salah satu platform streaming musik papan atas di Indonesia. Berbekal ribuan lagu yang dimiliki dan juga penggunaan yang mudah, Spotify banyak digandrungi oleh kawula muda seperti aku hahaha.

Eh kalian sudah pada tahu nggak sih kalau Spotify baru saja merilis fitur baru loh. Fitur tersebut bernama My Forever Favorites.apl

1 dari 4 halaman

Jadi guys, melalui fitur ini kita bisa membagikan playlist pendek kita, yaitu 5 lagu ataupun podcast yang kita sukai. Lalu, playlist tersebut bisa dibagikan memalui media sosial kita.

Cara menemukan fitur ini gampang banget. buka Spotifiy lalu klik di tab home dan di sana nanti akan ada pilihan My Forever Favorites.

Fitur Spotify untuk Berbagi Playlist © Diadona

2 dari 4 halaman

ika di tab home nggak ada brati itu bukan rejeki kalian. Nggak dong bercanda, kalian bisa menemukan pilihan My Forever Favorites ini dengan manual guys.

Caranya juga nggak sulit kok. Kalian cukup ketikkan spotify:forever-favorites di kolom pencarian. Hasilnya nanti pasti akan muncul secara otomatis.

Jika sudah menemukan fitur ini, ya tinggal tambahkan lagu ataupun podcast yang kalian suka. Dan bagikan ke media sosial kalian.

Sangat mudah bukan?

3 dari 4 halaman

Oh iya, fitur ini tersedia untuk pengguna free ataupun premium. Jadi semuanya bisa menikmati fitur ini. Nggak usah ribut ejek-ejekan ya.

Jika kalian sudah mengunggah playlist pendek tersebut ke media sosial, maka playlistmu itu akan bisa dinikmati oleh pengguna Spotifiy lain dengan hanya menge-klik pada tautan tersebut.

udah ya, tak tunggu playlist kalian yang nggak seberapa itu. Hahaha.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar