Perkenalkan Fitur Terbaru, Tinder Hadirkan Tampilan Video di Profil pengguna

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Juni 2021 08:05
Perkenalkan Fitur Terbaru, Tinder Hadirkan Tampilan Video di Profil pengguna
Fitur terbaru yang dihadirkan Tinder tidak cuma itu lho

Tinder merupakan salah satu aplikasi dating online yang kini memiliki banyak pengguna di Indonesia, bahkan dunia. Untuk membuat nyaman para penggunanya, Tinder pun melakukan berbagai inovasi pada platformnya.

Tinder pun baru saja meluncurkan fitur terbaru mereka. Fitur tersebut yaitu dapat menampilkan video di profil para penggunanya.

"Tinder merupakan cara paling populer untuk menambah koneksi baru yang bermakna di seluruh
penjuru dunia. Sementara itu, para generasi baru yang menjadi pengguna Tinder menginginkan lebih banyak hal dari Tinder pasca-Covid: mereka menginginkan lebih banyak cara untuk menampilkan jati dirinya, bersenang-senang dan berinteraksi dengan sesama pengguna secara virtual, juga memiliki lebih banyak kendali saat bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain. Mereka juga ingin berkencan dengan cara yang tidak linier atau monoton, dengan kecepatan laju semaunya, dan dengan harapan bahwa akan ada percikan dengan seseorang yang tak terduga. Fitur-fitur yang diluncurkan hari ini akan menjadi landasan dalam menjadikan Tinder sebuah platform yang menawarkan pengalaman multidimensi dan mampu memperluas segala kemungkinan," ucap Jim Lanzone, CEO TInder.

1 dari 4 halaman

Fitur Video

Fitur video pada profil ini menjadi cara baru bagi Gen Z untuk berbagi cerita tentang dirinya secara jelas dan otentik. Fitur ini juga bisa menjadi bagian dari evolusi tren aplikasi dating online di tahun 2021.

Kini, 50 persen pengguna Tinder adalah Gen Z. Gen Z juga suka untuk menampilkan dirinya apa adanya, maka dari itu boi saja tidak akan cukup untuk menampilkan semuanya. Maka dari itu, fitur video pada profil dapat menjadi jawaban dalamn hal ini.

Fitur Baru Tinder © Diadona

2 dari 4 halaman

Hot Takes

Tidak cuma fitur video yang dihadirkan oleh Tinder, ada juga Hot Takes. Hot Takes merupakan fitur yang memberikan para pengguna kesempatan ngobrol kepada calon match dalam waktu yang singkat.

Ketika timer menghitung mundur, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan bertemu dengan orang baru. Fitur ini pertama kalinya menghadirkan dua orang yang belum saling match dapat ngobrol satu sama lain.

Fitur Baru Tinder © Diadona

3 dari 4 halaman

Explore

Kini, jarak sudah tidak menjadi satu-satunya cara dalam menemukan match di Tinder. Untuk pertama kalinya Tinder memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan para pengguna mencoba lebih banyak cara dalam menemukan match.

Di area ini, semua pengguna dapat menemukan match yang memiliki Passion sama dan mencoba bagian lain dari Tinder seperti Mode Festival ataupun Chef. Hot Takes serta fitur-fitur terbaru lainnya akan hadir di Tinder di tahun ini.

Fitur Baru Tinder © Diadona

Beri Komentar