Player Among Us ini Deteksi Impostor dengan Cara Hitung-Hitungan, Auto Menang Terus nih

Gadget | Jumat, 23 Oktober 2020 16:50
Player Among Us ini Deteksi Impostor dengan Cara Hitung-Hitungan, Auto Menang Terus nih

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Selain menang terus, palyer ini juga gak bakal punya temen

Untuk kalian para gamer mobile, berapa kali dalam sehari kalian main Gamong Us? Dua kali? Tiga kali? Atau bahkan berkali-kali?

Game satu ini memang bikin ketagihan para playernya. Dengan gameplay yang simple dan dseain yang lucu, menunjukkan bahwa sebuah game tidak perlu membutuhkan spesifikasi dewa yang susah dijangkau.

Dalam game ini, kalian akan diberi dua peran. Kedua peran tersebut adalah para Crew dan juga Impostor.

2 dari 5 halaman

Impostor

Peran Impostor dalam game ini memiliki tugas khusu yang ditujukan kepada para Crew. Tugas Impostor yaitu membunuh satu persatu para Crew dan tanpa ketahuan oleh player lainnya.

Yang susah dalam mendeteksi Impostor adalah tampilan mereka mirip dengan para Crew. Sehingga banyak player yang tidak sadar bahwa player yang dianggap Crew dan berada di sekitar mereka, ternyata seorang Impostor yang siap membantaimu.

3 dari 5 halaman

Hitung-hitungan

Namun, salah satu player Among Us ini membuat sebuah tutorial bagaimana cara mendeteksi seorang Impostor dari gelagatnya. Player tersebut bahkan memakai cara hitung-hitungan lho dalam menemabk Impostor.

4 dari 5 halaman

Task

Dalam video tersebut, player ini mencurigai salah satu Crew sebagai seorang Impostor. Ia mencurigainya karena gelagat Crew tersebut terlalu lama saat menjalankan sebuah task atau tugas.

Bahkan, player tersebut menghitung berapa lama sebuah task dilakukan, dan Crew yang ia curigai terlalu lama menyelesaikan tugas tersebut. Dan, pada akhirnya, tebakan player jenisu satu ini tepat.

Join Diadona.id