© Diadona.id
Poco kini telah menjadi brand teknologi yang digandrungi para kaum muda. Selain memiliki fitur yang mumpuni, desain smartphone Poco memang dibilang stylish dan cocok digenggam oleh generasi milenial.
Di tahun 2022 ini, Poco bakal beri kejutan dengan berbagai gebrakan. Tentu saja Poco akan hadir menyambut tahun 2022 dengan berbagai strategi agresifnya.
“ Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia; termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan Poco Icon, menambah jumlah Poco Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.
© Diadona
Poco akan meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk target penggunanya yang unik, yaitu Gen Z dan Milenial yang memiliki passion tinggi dan memiliki karakter beda, berani, dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya.
Sepanjang tahun 2022, Poco akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco.
Tentu saja hal ini sangat mungkin terjadi karena Poco merupakan brand independen sejak awal 2021 yang kembali dikukuhkan di awal tahun ini.
Poco bakal beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.
Mengenalkan brand Poco ke lebih banyak audiens serta memperlua jangkauan menjadi misi utama mereka di tahun 2022 ini. Poco juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama.
Begitu juga dengan memperluas jaringan Poco Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.
“ Dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, Poco Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.
© Diadona
Jadi, kita tunggu aja nih guys seperti apa gebrakan Poco di tahun 2022 ini.
Diskon Shopee Periode April 2024, Banjir Promo dan Voucher Belanja!
Spoiler One Piece 1112: Gorosei Terus Mengamuk di Egghead, Luffy Kewalahan?
Potretnya saat Pakai Hijab Bikin Makin Adem, Ini Deretan Foto Rebecca Klopper Berangkat Umrah
Foto Lebaran Ayu Ting Ting yang Kembaran Baju dengan Tunangannya, Fans Dibuat Ikut Senang
Dituduh Terseret Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Ayu Dewi Langsung Klarifikasi
Selamat, Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan
Tak Dimaafkan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Kehabisan Uang sampai Jual Baju Bekas
Tak Hanya Instagram, Kini Semua Konten di Channel YouTube Sandra Dewi Juga Menghilang