Poco X Series Hadir dengan Jaminan Pengalaman Terbaik Dalam Streaming Film dan Serial

Gadget | Jumat, 17 September 2021 19:37

Reporter : Yoyok

Mau Netflix and chill? Ya Poco X Series jawabannya

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang menghabiskan waktu di dalam rumah. Entah itu bekerja dan sekolah, semua aktivitas di lakukan di dalam rumah.

Salah satu hal menghibur selama di rumah adalah streaming film atau serial. Apalagi dengan bioskop yang masih ditutup, orang-orang pun lebih memilih layanan streaming dalam menikmati hiburan film atau serial.

Ngomongin soal streaming dan serial, Poco X Series hadir dengan jaminan memberikan pengalaman yang lebih baik lho.

Poco X Series Hadir dengan Jaminan Pengalaman Terbaik Dalam Streaming Film dan Serial
2 dari 5 halaman

Poco X Series hadir dengan memberikan pengalaman terbaik dalam streaming film dan serial. Ada tiga smartphone Poco X Series yang bisa kamu pilih.

Yang pertama adalah Poco X3 NFC yang dijuluki sebagai “The Real Mid-Range Killer”. Smartphone satu ini hadir dengan kombinasi layar, flagship level refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate dari layar 6,67 inch FHD+ DotDisplay dengan resolusi 2400 x 1080 yang menjamin tingkat respon lebih cepat hingga 33 persen.

Layar pada Poco X3 NFC juga sudah dilengkapi dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Corning ® Gorilla ® Glass 5.

3 dari 5 halaman

Smartphone kedua yaitu Poco X3 Pro, yang mendapat julukan "The Beast". Poco X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67 inch beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung flagship level 120Hz refresh rate serta 240Hz touch sampling rate.

Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan sertifikasi L1 Widevine, juga mendukung HDR10 yang memperkaya palet warna pada layar Poco X3 Pro. Fitur Dynamic Switch dengan empat tingkat yang berbeda, akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan. Smartphone ini juga telah diberikan lapisan Corning ® Gorilla ® Glass 6 yang semakin menambah kenyamanan dalam penggunaan.

4 dari 5 halaman

Dan yang terakhir adalah smartphone Go Turbo, Poco X3 GT. Smartphone satu ini hadir dengan layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dan flagship-level 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Tersemat pula teknologi Dynamic Switch dengan enam tingkat yang menyesuaikan tingkat refresh rate. Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna. Poco X3 GT telah didukung teknologi layar Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone Poco. Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi Poco membawa fitur ini pada smartphone dengan harga yang ekstrim sehingga dapat dinikmati oleh semua Poco Fans.

Join Diadona.id