Rayakan Harbolnas 11.11, Xiaomi Catatkan Pencapaian Hebat

Gadget | Senin, 15 November 2021 16:22

Reporter : Yoyok

Selain itu Xiaomi juga bantu mewujudkan ide kreatif lewat Xiaomi 11T Series.

Xiaomi merupakan salah satu brand produk teknologi yang sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Setiap produknya pun selalu diburu oleh para Xiaomi Fans.

Pada Harbolnas 11.11 kemarin, Xiaomi juga tidak ketinggalan untuk merayakannya. Keikutsertaan Xiaomi dalam Harbolnas 11.11 tersebut menghasilkan banyak prestasi hebat bagi Xiaomi lho.

Rayakan Harbolnas 11.11, Xiaomi Catatkan Pencapaian Hebat
2 dari 6 halaman

Xiaomi Harbolnas 11.11Xiaomi Harbolnas 11.11 © diadona.id

Xiaomi merayakan Harbolnas 11.11 yang berlangsung pada tanggal 8-11 November kemarin. Selama periode tersebut, Xiaomi mencatatkan rekor penjualan smartphone sebanyak 40.000 unit lebih.

Di kesempatan yang sama, Xiaomi juga menjadi brand dengan jumlah pesanan nomor 1 di e-commerce Akulaku, begitu pula Shopee yang menyebut Xiaomi sebagai brand terlaris nomor 1 dari kategori “mobile phone dan tablet” berdasarkan nilai transaksi.

3 dari 6 halaman

Xiaomi menawarkan sejumlah penawaran menarik sepanjang 11.11 Mega Sale melalui beragam channel penjualan online seperti mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Pada postingan aku media sosial Xiaomi Indonesia di Instagram, perusahaan asal China ini juga merilis beberapa produk rekomendasi yang bisa kamu pilih selama gelaran Harbolnas kemarin.

4 dari 6 halaman

Xiaomi #WorkYourMagicProjectXiaomi #WorkYourMagicProject © diadona.id

Selain kabar akan prestasi tersebut, Xiaomi juga mengumumkan bahwa mereka berinisiatif memberikan dana sebesar Rp 111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans dengan memanfaatkan Xiaomi 11T series sebagai perangkat utamanya. Dengan 108MP pro-grade triple camera, Xiaomi 11T series sudah menyediakan perangkat dengan kualitas terbaik bagi Xiaomi Fans untuk mewujudkan visi kreatif mereka.

Kampanye #WorkYourMagicProject ini akan memberikan kesempatan kepada 3-4 kreator terpilih dengan proposal proyek Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Namun, juri bisa memutuskan untuk memberikan semuanya ke satu kreator bila konsep dan visi proyek kreatifnya layak untuk diwujudkan.

5 dari 6 halaman

Proposal yang akan disetujui adalah proyek kreatif melibatkan smartphone Xiaomi 11T series misalnya untuk mengambil gambar atau video, menyunting video, atau sebagai objek. Dengan demikian kemungkinannya terbuka lebar mulai dari video pendek, proyek fotografi, web series, channel Youtube, proyek musik, proyek komik, atau lainnya.

Inisiatif ini diumumkan oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran bertema “Work Your Magic” pada 4 November lalu. Keterangan lengkap sekaligus form untuk mendaftarkan proyek kreatif Xiaomi Fans bisa didapatkan di Xiaomi Community termasuk informasi terkait syarat dan ketentuan. Periode pengajuan proposal berlangsung 5 November - 5 Desember 2021 sedangkan pengumuman pemenang proposal dilakukan pada 5-10 Desember 2021.

Terkait
Join Diadona.id