Realme 8 Series Bakal Hadir dengan Kamera Beresolusi 108 MP

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Maret 2021 09:48
Realme 8 Series Bakal Hadir dengan Kamera Beresolusi 108 MP
Tentunya resolusi segitu yang paling tinggi saat ini di dunia lho

Realme merupakan salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun sejak tahun lalu. Realme menobatkan dirinya sebagai mereka smartphone kalangan anak muda.

Realme pun akan melakukan sesuatu yang besar di tahun ini. Sesuatu yang besar tersebut disebut Realme Number Series. Smartphone "Flagshipnya Anak Muda" ini diprediksi akan mengganggu segmen smartphone mid-range di pasaran.

Kamera yang ditawarkan di Realme Number Series ini ciamik banget lho, yaitu resolusinya mencapai 108 MP. Smartphone Realme pertama yang menggunakan kamera ini yaitu 8 Series.

1 dari 4 halaman

108 MP

Dengan resolusi mencapai 108 MP, Realme 8 Series akan dengan mudah menangkap detail tajam dan tak terbatas. Realme 8 Series hadir dengan kamera 108 MP Infinite Clarity Camera.

“ Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang. Selain itu, kami telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk memperkenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” ujar Palson Yi - Marketing Director of realme Indonesia.

Realme 8 © Diadona

2 dari 4 halaman

Fitur Lain

Dengan adanya kamera beresolusi 108 MP, Realme 8 Series dapat dengan mudah menangkap detail dari sebuah gambar. Tentunya bagi kamu content creator, Realme 8 Series akan sangat membantumu membuat konten.

Terdapat pula beberapa fitur menarik pada kamera Realme 8 Series ini. Seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video, dan lain-lainnya.

3 dari 4 halaman

Desain Unik

Desain dari Realme 8 Series pun juga cocok banget digenggam oleh anak muda. Realme 8 Pro hadir dengan Infinite Starry Design dengan bobot mencapai 176 g dan tebal mencapai 8.1 mm.

Sedangkan untuk Realme 8 tampil dengan Split Design dengan bobot 177 g dan tebal 7.99 mm.

4 dari 4 halaman

Realme 8 Series akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara “ Leap to Infinity World Launch Event” pada tanggal 7 April mendatang pukul 14:00 WIB.

Realme 8 Pro © Diadona

Wah jadi gak sabar nih nungguin sampai tanggal 7 April.

Beri Komentar