Realme C11 Segera Rilis, Chipset Gaming dengan Baterai Melimpah Jadi Keunggulannya!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 29 Juni 2020 12:20
Realme C11 Segera Rilis, Chipset Gaming dengan Baterai Melimpah Jadi Keunggulannya!
realme C11 akan segera hadir besok. Yuk kita intip spesifikasinya!

Smartphone realme akan kembali merilis seri terbarunya. Kabarnya, produsen smartphone asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone terbarunya besok (30/6). Ya, realme C11 menjadi produk realme seri C yang akan segera menghiasi pasar smartphone Indonesia.

Seperti diketahui, realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 yang telah menjadi model terlaris di dari seri C. Tidak mau terlena dengan keberhasilan C2, realme nampaknya terus berinofasi dan tengah meluncurkan C11 sebagai penerus dari seri C2.

Nantinya realme C11 ini akan menjadi pesaing berat dari Redmi 9. Siapa yang lebih unggul? Yuk kita lihat spesifikasinya!

1 dari 2 halaman

Spesifikasi realme C11

Realme C11 © Diadona

realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang lebih futuristik dan desain seni yang geometris. Desain ini tentunya dibuat untuk bisa menarik perhatian pecinta gadget muda terutama di Indonesia.

realme C11 hadir dengan chipset MediaTek Helio G35 Octa-core, yakni seri Game dari MediaTek yang akan mendukung untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Untuk RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB hanya bisa dipesan secara online.

HP ini hadir dengan ukuran layar berdimensi 6.5 inci dengan resolusi 720x1560 pixel. Untuk kamera, sudah didukung dengan dual kamera belakang 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depan sudah didukung dengan resolusi 5MP.

Nah, yang menjadi keunggulan utama dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya. Smartphone ini sudah memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya dengan 5.000 mAh. Yang mana kapasitas baterai untuk smartphone dengan segmentasi entry-level masih berada di kisaran 4.000an mAh.

Dengan kapasitas besar ini, realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan akan lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

2 dari 2 halaman

Cashback 100%

Realme C11 © Diadona

realme akan berambisi untuk menjadi merek AloT yang tumbuh dengan cepat di 2020 ini. realme C11 dan TWS baru dari realme akan diluncurkan di Indonesia dengan tema " Seru Tanpa Batas" pada 30 Juni pukul 13.00 WIB melalui live streaming dari kanal YouTube realme Indonesia, Instagram, Facebook dan realme.com

Nah, ada kejutan menarik nih untuk pembeli pertama. Bagi para pembeli pertama, realme akan memberikan cashback 100% lho. Selain itu, bersiaplah untuk menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. Jadi tunggu apa lagi. Stay tuned dan catat tanggalnya ya!

Beri Komentar