Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Telah Resmi Tersedia

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Desember 2021 13:51
Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Telah Resmi Tersedia
Kedua gadget ini bisa kamu dapatkan per tanggal 22 Desember 2021 ini.

Xiaomi menjadi salah satu brand smartphone terkemuka di Indonesia saat ini. Tidak hanya smartphone, berbagai perangkat gadget lainnya juga bisa menjadi pilihan terbaik para Xiaomi Fans.

Setiap bulannya Xiaomi selalu merilis gadget-gadget mumpuni yang bisa kamu dapatkan. Kali ini, Xiaomi telah merilis Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite.

1 dari 6 halaman

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite telah resmi dirilis pada tanggal 22 Desember 2021. Kedua gadget ini diyakini dapat membuat para penggunanya bebas anti ribet.

Lalu, seperti apa sih fitur Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite ini?

2 dari 6 halaman

Redmi Watch 2 Lite merupakan jam tangan pintar yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55” yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Redmi Watch 2 Lite © Diadona

3 dari 6 halaman

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite merupakan perangkat yang menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Tentu saja Redmi Buds 3 Lite gak kalah canggih dengan Redmi Watch 2 Lite.

Produk Terbaru Xiaomi © Diadona

4 dari 6 halaman

Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3.

Peluncuran ini dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90%, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

5 dari 6 halaman

Redmi Watch 2 Lite bisa kamu dapatkan secara online di mi.com dan Shopee dengan harga Rp899.000 dengan harga perkenalan Rp849.000.

Sedangkan Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee dengan harga Rp249.000.

Beri Komentar