Rekomendasi 5 Aplikasi VPN, Buka Blokir Situs Lebih Lancar dan Aman

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 30 Juni 2020 16:20
Rekomendasi 5 Aplikasi VPN, Buka Blokir Situs Lebih Lancar dan Aman
Lumayan nih bisa buka situs-situs yang lagi diblokir di Indonesia.

Hayo siapa di sini yang pakai aplikasi Virtual Private Network (VPN) untuk buka situs yang diblokir di Indonesia? Pasti pada masih banyak kan. Soalnya ada beberapa situs yang ternyata masih diblokir di Indonesia.

Nah, kali ini, diadona.id akan membahas beberapa aplikasi VPN yang recomended. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

1. Turbo VPN

Turbo VPN © Diadona

Turbo VPN adalah aplikasi VPN yang sudah populer dan juga aman untuk digunakan. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Playstore. 

2 dari 6 halaman

2. TunnelBear: Internet Security VPN and IP Blocker

TunnelBear VPN © Diadona

Aplikasi VPN ini terkenal lintas platform, mulai dari HP Android, iOS, macOS, hingga windows. Hal ini dikarenakan aplikasi ini yang stabil dan kecapatan internetnya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Tapi kamu hanya akan mendapat kuota akses sebesar 500 MB Per bulan saja. Untuk bisa melakukan akses tak terbatas kamu perlu berlangganan.

3 dari 6 halaman

3. SuperVPN Free VPN Client

SuperVPN © Diadona

Yang ke-3 adalah SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi VPN ini menawarkan perlindungan privasi selama kamu membuka situs-situs yang diblokir di Indonesia. Untuk menggunakannya kamu nggak perlu registrasi ataupun HP Android yang sudah di-root.

4 dari 6 halaman

4. Thunder VPN

Thunder VPN © Diadona

Sesuai namanya, Thunder VPN menawarkan kecepatan internet yang stabil dan cepat bak kilat. Didukung dengan server yang jumlahnya cukup banyak.

5 dari 6 halaman

5. VPN Master

VPN Master © Diadona

Aplikasi ini dikembangkan oleh Innovative Connecting. Kamu bisa menggunakannya secara gratis. Kamu juga akan mendapatkan fitur unggulan antara lain kecepatan, dan server hingga 20 negara.

Beri Komentar