Resmi Berkolaborasi, Berikut Adalah Konten Ekslusif BLACKPINKxPUBG

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 25 September 2020 11:48
Resmi Berkolaborasi, Berikut Adalah Konten Ekslusif BLACKPINKxPUBG
Blackpink in your area~

Rumor terkait kolaborasi antara BLACKPINK dan Tencent Games selaku developer dari gim PUBG sebetulnya sudah lama menyeruak. Namun kerjasama dua pihak tersebut baru saja diumumkan pada (17/9/2020).

Melalui kolaborasi ini lah beberapa konten ekslusif di PUBG Mobile akan dimunculkan. Lalu apa saja konten-konten tersebut?

1 dari 6 halaman

Musik, Tema, dan Item Khusus

Melansir dari Tekno Liputan6, PUBG akan menghadirkan tema khusus di dalam gim, efek visual, serta musik yang diputar di dalam lobby gim tersebut akan diisi oleh lagu dari girlband papan ata Korea tersebut.

Jelang peluncuran album baru milik BLACKPINK yang bertajuk " The Album" , PUBG juga sudah bersiap untuk menyuntikkan lagu ini ke dalam gim battle royal tersebut.

" Mulai dari 24 September hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “ How Do You Like That” di lobby gim," tulis pengembang dalam keterangan resminya, Jumat (25/9/2020).

BLACKPINK dan PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi © Diadona

Puncaknya, di 2 Oktober 2020 nanti, para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati lagu-lagu baru yang ada di dalam " The Album” tersebut sesaat setelah dirilis.

2 dari 6 halaman

" Kami berharap kolaborasi dengan Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile seperti dikutip dari Liputan6.

Selian itu tentang musik dan lagu, PUBG Mobile juga akan memberikan tema dan juga item khusus hasil dari kolaborasi bersama Blackpink.

Salah satunya adalah pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, serta airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari " The Album”.

BLACKPINK dan PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi © Diadona

3 dari 6 halaman

Kamu juga akan menemukan asap warna merah muda ala grup K-Pop yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu dari bom dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.

Selain itu, untuk menambah keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG Mobile juga telah ditambahkan.

BLACKPINK dan PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi, Bakal Seperti Apa ya? © Diadona

4 dari 6 halaman

Member Blackpink turut Ramaikan Kolaborasi

Mungkin adalah yang menjadi daya tarik tersendiri dari kolaborasi ini. Jadi, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di dalam gim.

Kamu bisa melihat dan mengecek langsung nomor ID mereka di akun resmi media sosial PUBG Mobile.
Kamu juga boleh banget untuk mengirim hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada member Blackpink tersebut.

      View this post on Instagram    

BLACKPINK in PUBG MOBILE! Let’s team up in-game now! #PUBGMxBLACKPINK @blackpinkofficial @yg_ent_official

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on

 

5 dari 6 halaman

Bagi yang telah mengirimkan hadiah paling banyak hingga 8 Oktober 2020, berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari BLACKPINK.

Selain itu, mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020, pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam gim.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kostum Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink.

Bagaimana, sudah siap menyambut BLACKPINK di PUBG Mobile? Hahaha.

Beri Komentar