Segera Menyusul Netflix, Disney Plus akan Hadir di Indonesia pada Bulan September

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 5 Agustus 2020 20:52
Segera Menyusul Netflix, Disney Plus akan Hadir di Indonesia pada Bulan September
Ada saingan baru nih bos~

Melalui akun Twitter resmi Disney+ Hotstar ID, Disney mengungkapkan bahwa layanan streaming film itu akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 September 2020. Sebuah kabar bahagia bukan?

1 dari 3 halaman

Artinya, mulai bulan depan kita sudah bisa menikmati konten-konten yang berada di bawah naungan Disney. Mulai dari konten orisinal Disney, lalu Marvel, LucasFilm, Pixar, National Geographic, termasuk beberapa konten yang diproduksi oleh Fox.

Masuk ke pasar layanan streaming Indonesia, Disney Plus memutuskan untuk menggandeng Hotstar, salah satu layanan video on-demand milik Disney yang sudah beroperasi di India.

Beberapa sumber mengatakan bahwa dengan menggandeng Hotstar, Disney Plus akan cukup mudah mendapatkan pelanggan baru di dua kawasan tersebut.

Disney Plus © Diadona

2 dari 3 halaman

Kalau dari segi konten, Disney mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi. Walt Disney sebagai raksasa hiburan di dunia menjadi kekuatan tersendiri bagi Disney Plus dibandingkan dengan para kompetitornya.

Namun, Disney belum mengumumkan secara resmi berapa biaya untuk pelanggan Indonesia yang ingin menikmati layanan streaming tersebut.

Sebagai gambaran, biaya langganan Disney+ untuk wilayah Eropa, seperti Inggris, Irlandia, Jerman, Spanyol, Italia, Swiss, dan Austria adalah 5,99 euro atau sekitar Rp 104 ribu per bulan. Sementar untuk biaya per tahun adalah 59,99 euro atau sekitar Rp 1 jutaan.

3 dari 3 halaman

Momen peluncuran Disney Plus di Indonesia ini akan dirilis bareng dengan film ternaru dari Disney yaitu Mulan pada tanggal 4 September.

Jadi, siapkan uang untuk menikmati layanan streaming Disney Plus ini ya. Terutama para penikmat konten-konten dari Disney, siap-siap!

Sumber: Tekno Liputan6

Beri Komentar