Seragamkan Identitas Brand, Xiaomi Umumkan Nama Baru Toko Resminya

Gadget | Minggu, 3 Oktober 2021 13:02

Reporter : Yoyok

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan penjualan berikutnya untuk Xiaomi Pad 5.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan di bidang eltektronik yang selalu menelurkan produk-produk unggulan. Seperti halnya smartphone, laptop, hingga air fryer sekalipun.

Xiaomi juga memiliki ratusan toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Para Mi Fans pun jadi tidak perlu bingung ketika ingin mendapatkan berbagai produk Xiaomi.

Xiaomi pun mengganti dan meresmikan nama baru ratusan toko resminya yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan dalam bentuk penyeragaman brand.

Seragamkan Identitas Brand, Xiaomi Umumkan Nama Baru Toko Resminya
2 dari 6 halaman

Pergantian Nama Toko

Authorized Mi Store kini menjadi Xiaomi Store, Authorized Mi Shop menjadi Xiaomi Shop, dan Mi Partner kini menjadi Xiaomi Preferred Partner. Perubahan identitas diresmikan melalui pergantian nama akun media sosial dari toko resmi Xiaomi. Akun @mistore.indo kini menjadi @xiaomistore.indo sementara akun @mishop.indo kini menjadi @xiaomishop.indo.

Perubahan nama ini sejalan dengan rencana Xiaomi yang ingin melakukan transisi nama produk dari "mi" menjadi "Xiaomi" yang akan dimulai pada kuartal ketiga 2021. Tujuan dari perubahan transisi ini yaitu menyeragamkan kehadiran brand global Xiaomi dan menutup kesenjangan persepsi antara brand dengan produknya.

Pergantian Nama Toko ResmiPergantian Nama Toko Resmi © diadona.id

3 dari 6 halaman

Sampai saat ini, terdapat sekitar 400 lebih Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop, dan 3.000 lebih Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Xiaomi Fans bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang konsisten berupa harga ritel resmi serta pengetahuan produk yang membantu dalam menentukan pilihan terbaik bagi pengguna.

Dengan membeli produk Xiaomi di toko resminya, kamu bisa mendapatkan banyak benefit serta promo berlimpah lho.

4 dari 6 halaman

Penjualan Xiaomi Pad 5 Selanjutnya

Selain pergantian nama toko resmi, Xiaomi juga mengumumkan penjualan Xiaomi pad 5 berikutnya. Hal ini dikarenakan antusiasme masyarakat terhadap Xiaomi Pad 5 yang sangat tinggi. Tingkat antusiasme masyarakat tinggi atas produk ini dibuktikan dengan 1.500 unit Xiaomi Pad 5 ludes dalam waktu 10 menit saja.

Penjualan berikutnya tengah Xiaomi siapkan untuk mereka yang ingin menikmati inovasi dari tablet favorit semua orang ini.

Xiaomi Pad 5Xiaomi Pad 5 © diadona.id

5 dari 6 halaman

“Kami berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh Xiaomi Fans di Indonesia terhadap Xiaomi Pad 5 yang membuktikannya sebagai tablet favorit semua orang. Untuk menjawab permintaan yang tinggi ini, kami segera menyiapkan penjualan berikutnya, nantikan saja pengumuman dari media sosial Xiaomi Indonesia,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Pad 5 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 dengan dua varian warna, yaitu Cosmic Gray dan Pearl White. Didesain dengan sentuhan premium dari berbagai sisi, Xiaomi Pad 5 hadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni seperti layar yang besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision®, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos® yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik, baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

Xiaomi Pad 5Xiaomi Pad 5 © diadona.id

Terkait
Join Diadona.id