Siap-Siap ya, Oppo Reno 5 akan Segera Hadir di Indonesia

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 3 Desember 2020 12:00
Siap-Siap ya, Oppo Reno 5 akan Segera Hadir di Indonesia
Ada yang baru nih guys~

Di bulan Agustus lalu, Oppo meluncurkan Oppo Reno 4 di Indonesia. Smartphone dengan desain premium yang ditargetkan menjadi trendsetter millenial itu sudah beredar luas di pasaran.

Nah, kabar terbarunya, Oppo sudah menyiapkan suksesor penerus dari Oppo Reno 4 tersebut. Jadi, kabarnya Oppo akan segera meluncurkan Oppo Reno 5 di tanah air.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Detik.com, sebuah perangkat berkode CPH 2159 sudah dinyatakan lolos TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sebesar 31,85%. Hasil pemantauan kode CPH 2159 tidak lain adalah Oppo Reno 5.

Nggak hanya lolos TKDN Kemenperin, berdasarkan keterangan yang ada Oppo Reno 5 juga sudah mendapatkan restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Ponsel ini terdaftar dengan nomor sertifikat 71283/SDPPI/2020.

Bukti TKDN Oppo Reno 5 © Diadona

2 dari 4 halaman

Terkait berhembusnya kabar akan meluncurnya Oppo Reno 5, pihak Oppo pun membenarkan kabar tersebut.

" Memang belum banyak yang dapat kami informasikan mengenai perangkat ini. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dapat segera diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal tahun mendatang." tutur Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia seperti dikutip dari Detik.com.

Meskipun belum ada keterangan spesifikasi resmi terkait Oppo Reno 5 ini. Aryo Meidianto mnagatakan jika Reno 5 akan menjalankan ColorOS 11 berbasis Android 11.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Oppo Reno 5 © Diadona

Oppo Reno 5 ini diprediksikan akan hadir dengan empat kamera utama. 64 MP kamera utama, 8 MP lensa ultra wide, dan dua sisanya berukuran 2 MP.

Untuk sisi baterai, Oppo Reno 5 diprediksikan akan ditanami baterai yang cukup besar, yakni 4.300 mAh. smartphone ini juga diprediksi akan adir membawa layar OLED.

Diakui atau tidak, Oppo ini adalah salah satu produk smartphone yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Harga yang cukup terjangkau tapi memiliki kelas yang tinggi ada alah salah sua alasannya.

So, kita tunggu aja ya kehadiran Oppo reno 5 ini, hehehe.

Beri Komentar