Smartphone Gaming dengan 4 Kamera, Berikut Spesifikasi dari Realme Narzo

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 Juni 2020 15:50
Smartphone Gaming dengan 4 Kamera, Berikut Spesifikasi dari Realme Narzo
Tidak hanya kamera lho yang menjadi andalan Realme Narzo ini

Realme baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Realme Narzo. Smartphone satu ini merupakan seri Narzo pertama dari Realme.

Smartphone satu ini dibanderol oleh Realme seharga Rp 2 jutaan. Walaupun begitu, empat kamera yang ada di smartphone satu ini tidak kalah keren lho.

Dikutip dari Selular, berikut adalah spesifikasi dari Realme Narzo.

1 dari 5 halaman

Prosesor

Realme Narzo memang fokus pada meningkatkan pengalaman para penggunanya dalam hal hiburan. Contohnya seperti bermain game serta menonton film atau video.

Maka dari itu, Realme mengemas smartphone satu ini dengan MediaTek Hello G90T yang cukup kuat dalam hal smartphone gaming. Prosesor ini dibuat dengan proses 12nm, yang diyakini bakal lebih kuat dan efisien.

Realme Narzo © Diadona

2 dari 5 halaman

Layar

Selain itu, para pecinta game mobile bakal dimanjakan oleh layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan perpaduan CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat serta AI yang kuat.

Untuk daya baterai, Realme Narzo memiliki kapasitas sebesar 4300mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Kecepatan pengisian baterai tersebut dikarenakan adanya 30W Dart Flash Charge.

Realme Narzo © Diadona

Bahkan dengan 30W Dart Flash Charge, saat kamu bermain game berat sekaligus mengisi baterai, Realme Narzo dapat mengisi sebanyak 55 persen dalam waktu 60 menit.

3 dari 5 halaman

Kamera

Empat kamera yang terpasang dalam di bagian belakang Narzo terdiri dari 8MP 119 ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W, dan yang terakhir lensa makro. Untuk bagian depan dilengkapi dengan kamera 16MP Ultra-clear dengan aperture F2.0.

Realme Narzo © Diadona

Kamera bagian depan dan belakang dari Realme Narzo ini mendukung banyak fitur video yang trendi dan menyenangkan. Mulai dari rekaman video,120fps slo-mo di kaemra bagian depan sampai UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

4 dari 5 halaman

Varian dan Harga

Di Indonesia, Realme Narzo tersedia dalam dua varian warna yaitu Just White dan Just Black. Realme Narzo dibanderol dengan harga Rp 2,99 juta untuk RAM 4GB dengan memori internal sebesar 128GB.

Realme Narzo © Diadona

Beri Komentar