Smartwatch dari Oppo akan Segera Masuk ke Indonesia, Apa aja Fiturnya?

Gadget | Sabtu, 1 Agustus 2020 06:22
Smartwatch dari Oppo akan Segera Masuk ke Indonesia, Apa aja Fiturnya?

Reporter : Arif Mashudi

Ada yang baru nih~

Vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo, akan segera mnegeluarkan produk smartwatch-nya ke Indonesia. Rencananya, perangkat yang bernama Oppo Watch ini akan dirilis pada 6 Agustus 2020.

Melansir dari laman Liputan6.com, PR Manager Oppo Indonesia, AryoMedianto mengatakan bahwa Oppo Watch menjadi arloji pintar pertama yang menggunakan layar flexible dual-curved display dengan desain yang premium.

2 dari 4 halaman

Oh iya, akan ada dua ukuran Oppo Watch yang diluncurkan, yakni 41mm dan 46mm. Layar dari Oppo Watch diklaim memiliki rasio besar berkat ultra frameless design alias minim bezel. Detail gambar yang ditampilkan pun disebut-sebut lebih kaya dibanding produk lain.

Selain itu, Oppo Watch juga di lengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charging. Dengan teknologi ini, Oppo Watch dayanya bisa terisi penuh hanya dalam dalam waktu 75 menit.

3 dari 4 halaman

Fitur-fitur yang tersedia di dalam Oppo Watch ini juga banyak loh, antara lain adalah:

AI Watch Face yang Matching dengan Pakaian

Untuk membuat wallpaper Oppo Watch senada dengan gaya pakaian, pengguna hanya perlu memakai smartphone untuk memfoto pakaian. Selanjutnya, algoritma pencitraan AI Oppo Watch akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan busana pengguna

Tampilan yang Dapat Dikustomisasi

Pengguna juga bisa memilih tampilan watch face yang beragam. Gambar dari album smartphone pun bisa dijadikan watch face.

4 dari 4 halaman

Workout Partner

Oppo Watch menyediakan lima menit khusus olahraga dan lima mode olahraga dengan panduan pribadi agar olahraga lebih efisien untuk pengguna.

Dukungan 5 Sensor Exercise

Oppo Watch didukung 5 sensor yang mampu menyajikan pemantauan akurat terhadap latihan olahraga yang dilakukan oleh pengguna

Sumber: Tekno Liputan6.com

Terkait
Join Diadona.id