Snapchat Hadirkan Fitur Romantis Dalam Rangka Perayaan Hari Valentine

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Februari 2021 17:50
Snapchat Hadirkan Fitur Romantis Dalam Rangka Perayaan Hari Valentine
Dari yang jauh bisa jadi dekat dengan Snapchat deh

Valentine di tahun 2021 ini memang dirasa akan sangat berat. Di masa pandemi seperti sekarang ini, yang dekat bakal terasa jauh, dan yang jauh bakal lebih jauh lagi.

Menurut penelitian terbaru, 7 dari 10 orang di seluruh dunia berniat untuk merayakan hari Valentine tahun ini, dan 63 persen berencana untuk menggunakan Snapchat sebagai media dari perayaan tersebut.

Mereka yang merayakan, 82 persen akan menghabiskan hari tersebut untuk berkumpul dengan orang-orang yang mereka cintai. Tidak harus kekasih, mereka ada juga yang merayakan Valentine dengan keluarga ataupun sahabat.

Maka dari itu, perayaan Valentine secara virtual akan jadi jauh lebih aman dilakukan saat ini. Dan Snapchat menjadi salah satu media sosial yang dapat mengakomodasi hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Cameo Stickers

Dengan fitur Cameo Stickers pada Snapchat, kamu dapat mengirimkan pesan penuh kasih sayang yang unik. Kamu juga bisa menggunakan Lens Snapchat untuk mengekspresikan diri.

Fitur Snapchat © Diadona

Fitur Snapchat © Diadona

Fitur Snapchat © Diadona

2 dari 4 halaman

Game Snapchat

Bermain game juga bisa kamu lakukan bareng pasangan untuk merayakan hari Valentine. Karena terpisah jarak yang jauh, bermain game secara online bisa kamu lakukan bareng pasangan.

Game Snapchat © Diadona 

Game Snapchat © Diadona

Ada dua game yang bisa kamu mainkan di Snapchat barenga pasangan, yaitu Ready Set Golf dan Aquapark. Berikut cara memainkannya.

1. Geser ke kanan ke layar chat.

2. Klik Chat atau Group Chat.

3. Klik ikon roket untuk membuka game dan Minis Drawer.

4. Lalu klik salah satu game.

3 dari 4 halaman

Snap Camera

Kamu juga bisa melakukan video call dengan Snapchat. Dengan Snap Camera kamu dapat menikmati komunikasi dengan orang terkasih sambil merayakan Hari Valentine.

Fitur Snapchat © Diadona

4 dari 4 halaman

Ngerayain Valentine bareng Snapchat bisa menjadi pilihan terbaik di hari penuh kasih tersebut.

 

Beri Komentar