Surat dari Alvin Tse Ajak Para Penggemar Xiaomi Selalu Bergembira Selama Ramadan

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 April 2021 18:07
Surat dari Alvin Tse Ajak Para Penggemar Xiaomi Selalu Bergembira Selama Ramadan
Alvin juga mengajak para Mi Fans untuk berdonasi membantu saudara-saudara kita di NTT

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan terknologi terkemuka di dunia. Produk-produknya pun juga sering diburu oleh para penggemarnya yang disebut Mi Fans.

Walaupun sebagai perusahaan yang berasal dari Cina, Xiaomi pun juga menaruh perhatian kepada masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini. Salah satu bentuk perhatiannya yaitu melalui surat yang ditulis oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Surat tersebut berisi tentang ajakan Alvin Tse kepada para penggemar Xiaomi untuk selalu bergembira di bulan suci Ramadan ini.

1 dari 5 halaman

Bantu Korban Bencana NTT

Alvin membuka surat untuk para Mi Fans dengan bercerita mengenai Ramadan keduanya di Indonesia. Seperti kita tahu, Ramadan kali ini kita masih berkutat dengan pandemi covid-19.

Tidak hanya itu, saudara-saudara kita di NTT juga sedang mengalami musibah bencana alam. Xiaomi pun mengajak para Mi Fans untuk berdonasi membantu saudara-saudara kita di NTT.

Kamu bisa berdonasi membantu saudara-saudara kita di NTT di sini.

2 dari 5 halaman

Produk Xiaomi

Alvin juga menambahkan bahwa Xiaomi akan tetap berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk luar biasa dengan harga yang terjangkau. Untuk membantu para Mi Fans yang kebingungan memilih produk Xiaomi, Alvin mengingatkan bahwa pihaknya merilis Panduan Belanja Ramadan yang bisa ditemukan pada akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Panduan yang dirilis secara berkala ini berisi sejumlah rekomendasi dan inspirasi produk yang bisa dibeli sesuai kebutuhan, seperti menjalani Ramadan bersama si kecil, sampai pilihan smartphone dengan performa terbaik.

3 dari 5 halaman

Bakal Lebih Mudah

Alvin juga menyampaikan sejumlah pencapaian Xiaomi Indonesia dalam memudahkan para Mi Fans mendapatkan produk-produknya. Contohnya seperti pertumbuhan jaringan penjualan melalui channel online maupun offline.

Alvin menutup surat tersebut dengan mengatakan antisipasi pihak Xiaomi menghadapi isu suplai komponen dan kelangkaan chipset yang menyebabkan kenaikan biaya produksi smartphone.

4 dari 5 halaman

Berikut adalah surat terbuka yang ditulis oleh Alvin Tse.

Alvin Tse © Diadona

Beri Komentar