The Game Awards 2020 Telah Umumkannya Nominasinya, Siapa Aja nih yang Masuk ya?

Gadget | Minggu, 22 November 2020 07:50
The Game Awards 2020 Telah Umumkannya Nominasinya, Siapa Aja nih yang Masuk ya?

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Kalian penasaran kan gaes?

Layaknya musik ataupun film, game pun juga ada acara poenghargaannya lho. Acara pengghargaan game terbaik untuk setahun belakangan bernama The Game Awards 2020.

The Game Awards inilah yang akan menentukan siapa yang bakal mendapatkan gelar Game of The Year. Daftar nominasinya pun juga telah diumumkan di situs mereka.

Namun, penghargaan satu ini tidak hanya menampilkan GOTY aja lho. Mulai dari game mobile terbaik sampai e-sports terbaik pun juga ada nominasinya lho.

The Game Awards 2020 akan dilangsungkan pada tanggal 10 Desember 2020 secara virtual. Penasaran dengan game apa aja yang masuk nominasinya? Cekidot gaes.

2 dari 8 halaman

Doom Eternal

Game klasik satu ini memang memiliki banyak penggemar di dunia. Mengalami pembaruan dan gameplay yang jadi lebih mutakhir, Doom Eternal sukses menjadi game yang banyak diminato para gamers. Game bergenre FPS ini akan menyajikan action berdarah-darah dan aksi tembak-tembakan yang brutal serta seru.

3 dari 8 halaman

Final Fantasy VII Remake

Remake dari game klasik Final Fantasy VII berhasil mengobati kerinduang para gamer tahun 90an. Hadir dengan gameplay yang sama sekali berbeda, para gemr lama pun masih enjoy untuk memainkannya.

4 dari 8 halaman

Ghost of Tsushima

Ingin melihat kondisi Jepang saat perang kolosal terjadi? Ingin bermain menggunakan karakter samurai dengan bebas menyabet pedangnya ke banyak musuh? Ghost of Tsushima-lah jawabn atas pertanyaan-pertanyaan berikut. kamu juga akan dimanjakan dengan grafik yang ciamik, seperti hamparan padang rumput yang indah sembari disinari matahari.

5 dari 8 halaman

Hades

Game satu ini bertemakan mitologi Yunani. Bagi kamu yang pecinta game-game RPG, wajib hukumnya untuk mencoba game satu ini. Tampilannya yang simple tidak membuat Hades menjadi game medioker di tahun 2020 lho.

6 dari 8 halaman

Animal Crossing: New Horizons

Nah ini nih game yang rame banget dimainin saat masa-masa lockdown kemarin. Animal Crossing datang dengan grafik yang imut namun gameplay yang seru. Hadir Nintendo Switch, Animal Crossing sukses menemani kamu dalam isolasi mandiri beberapa bulan kemarin.

7 dari 8 halaman

The Last of Us Part II

Petualanagan Joel dan Ellie kini dilanjutkan oleh naughty Dog pada tahun 2020. Eits, sayangnya hanya petualangan Ellie aja lho. Dengan alur cerita yang lebih kompleks dan gameplay yang mengalami perubahan secara signifikan dari game sebelumnya, The Last of US Part II berhasil masuk ke dalam nominasi Game of The Year.

Terkait
Join Diadona.id