Umumkan THR, Xiaomi Beri Diskon Gede-Gedean kepada Mi Fans

Reporter : Yoyok
Selasa, 4 Mei 2021 14:26
Umumkan THR, Xiaomi Beri Diskon Gede-Gedean kepada Mi Fans
Ini adalah salah satu bentuk usaha Xiaomi mengembalikan Rp 100 miliar kepada Mi Fans<

Xiaomi merupakan salah satu vendor produk gadget yang pasarnya cukup luas di Indonesia. Bahkan, mungkin orang-orang sekitarmu kini sedang menggunakan produk dari Xiaomi.

Maka dari itu, tidak heran jika para penggemar Xiaomi yang disebut Mi Fans tersebar di seluruh Indonesia. Xiaomi pun punya kabar baik untuk kamu para Mi Fans di Tanah Air.

Xiaomi mengadakan sale gede-gedean pada produk mereka lho guys.

1 dari 3 halaman

Turun Harga Ramadan

Dalam event yang bertajuk THR (Turun Harga Ramadan), Xiaomi mengumumkan harga baru beberapa smartphone populer mereka yang kini sedang hot di pasaran. Di antaranya adalah Redmi 9, Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, dan POCO X3 NFC.

Event THr ini merupakan salah satu bentuk usaha dari Xiaomi Indonesia untuk mengembalikan hingga Rp 100 miliar kepada Mi Fans dan memastikan semua orang bisa mendapatkan akses kepada inovasi teknologi.

THR Xiaomi © Diadona

2 dari 3 halaman

Diskon Gede-gedean

Event THR ini sudah berlangsung sejak tanggal 3 Mei di seluruh channel penjualan di toko resmi e-commerce, mi.com, po.co.id, serta channel offline yakni Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone.

Dengan diskon gede-gedean ini, Redmi Note 9 bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp 1,999,000, POCO X3 NFC yang kini bisa didapatkan dari harga Rp 2,899,000, serta Redmi 9 mulai dari Rp 1,599,000. Penawaran terbaik untuk Redmi Note 9 Pro yang bisa mendapatkan potongan hingga Rp 500.000 berkat promo tambahan yang berlangsung 3-7 Mei untuk pembelian secara online.

Penawaran menarik untuk Mi Fans ini, termasuk sejumlah promo selama Ramadan seperti giveaway, Ramadan Gift, serta potongan harga di channel online maupun offline, bernilai total Rp 100 miliar.

Beri Komentar