Vivo Y53S Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Detail Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 28 Juli 2021 14:12
Vivo Y53S Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Detail Spesifikasi dan Harganya
Udah pantes sih ini masuk wishlist, hehe

Vivo smartphone baru saja meluncurkan produk terbarunya dari keluarga Y-Series, yaitu Vivo Y53S. Dijual luas di Indonesia mulai hari ini (28/07), produk terbaru Vivo ini dibakli dengan fitur-fitur unggulan terbaru.

Karena banyaknya fitur keren di Vivo Y53S ini, Vivo menyebut smartphone ini dengan "the most improved Y-Series". Emang apa aja sih fitur serta spesifikasi yang ditawarkan Vivo kali ini. Yuk kita simak ulasan sederhananya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Extended RAM

Vivo Y53S © Diadona

Vivo Y53s dibekali khusus dengan 8GB+3GB Extended RAM agar lebih mumpuni dalam mendukung aktivitas multitasking para pengguna. Tentunya dengan kapasitas RAM seperti ini, aplikasi apapun yang ada di dalam smartphone ini pasti tidak akan lag.

Selain itu, fitur ini juga mendukung kapasitas internal ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

33W FlashCharging

Vivo Y53S © Diadona

Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Vivo Y53S juga cukup badak, yakni 5000mAh. Dengan kapasitas seperti ini, smartphone ini akan ssangat memadai untuk melakukan virtual meeting, video streaming, bermain game, atau sekolah online sehari-hari.

Lalu, dengan fitur 33W FlashCharge, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya perangkat lebih cepat. Fitur ini dapat mengisi ulang kapasitas baterai 70% hanya dalam waktu 41 menit.

2 dari 5 halaman

NFC Multifunction

Vivo Y53S ini menjadi smartphone pertama dari keluarga Y-Series yang memiliki NFC Multifunctions. Teknologi ini bisa membantu pengguna melakukan segala sesuatu dengan mengurangi sentuhan. Dengan NFC Multifunctions, pengguna dapat melakukan transfer data dari dokumen, foto, video, atau musik, dan menduplikasi kartu akses rumah, apartemen, atau kantor.

Dapur Pacu dan Kebutuhan Gaming

Vivo Y53S © Diadona

Vivo Y53S ini tentunya sudah ditenagai chip yang cukup termutakhir. Chip Helio G80 dari MediaTek menjadi tumpuan dapur pacu dalam smartphone ini. Juga, Funtouch OS 11.1, Ultra Game Mode, dan Multi Turbo 5.0 membuat smartphone ini akan enak banget buat kegiatan gaming.

3 dari 5 halaman

Camera

Vivo Y53S © Diadona

Vivo juga meningkat resoludi kamera pada Vivo Y53S inidari 48MP ke 64MP. Kamera belakang Vivo Y53s hadir dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 2MP Bokeh, dan 2MP Super Macro Camera. Bagian kamera ini juga sudah dilengkapi Super Night Mode untuk memberikan hasil yang jernih dalam kondisi malam hari, dan kondisi cahaya rendah.

Di bagian kamera depan, Vivo Y53s dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dan juga fitur Super Night Selfie yang dapat membantu pengguna mengambil dan memproduksi foto atau video dengan lebih indah.

Nah, fitur lain yang cukup keren pada bagian kamera ini adalah adanya deteksi EIS dalam mengurangi keburaman dan memberikan hasil video yang jelas. Teknologi Eye Autofocus ikut melengkapi kebutuhan ini karena dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan untuk menjaganya tetap konstan.

Layar dan Desain

Vivo Y53S in imengusung desain modern yang cukup trendi. jadi, smartphone ini hadir dengan Trendy Slim Design dalam dua pilihan warna, yaitu Deep Blue Sea dengan AG Matte Design dan Fantastic Rainbow dengan Dynamic Color yang membuat warna perangkat terlihat berbeda dari setiap sudutnya.

Juga, desain ramping yang hanya 8,3mm, membuat perangkat ini handy-feel. Untuk layarnya, Vivo Y53S ini juga sudah beresolusi 1080p lengkap dengan P3 Color Gamut memberikan tampilan yang kaya warna.

4 dari 5 halaman

Harga yang Bersahabat

Vivo Y53S per hari ini (28/07) sudah bisa didapatkan melalui e-commerce langganan, gerai resmi Vivo di seluruh Indonesia baik offline ataupun online. harga yang dibanderol untuk Vivo Y53S ini adalah 3.699.000.

Di masa pandemi ini, Vivo juga meberikan layanan pengantaran perangkat ini menerapkan standar higienis mulai dari proses packing hingga kedatangan di rumah. Peminat bisa memesan Vivo Y53s lewat Layanan Antar ke Rumah dengan cara menghubungi nomor WhatsApp resmi Vivo di 081197601111.

Jadi, untuk kamu yang mencari smartphone untuk kebutuhan multitasking bisa menambahkan Vivo Y53S ini ke dalam wishlist paling atas hehe.

Beri Komentar