Xiaomi Luncurkan Mi Smart Air Fryer 3.5L, Cara Masak Pintar di Era Modern

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 September 2021 15:15
Xiaomi Luncurkan Mi Smart Air Fryer 3.5L, Cara Masak Pintar di Era Modern
Dengan alat satu ini, kamu bisa memasak secara jarak jauh lho

Xiaomi dikenal sebagai salah brand tteknologi ternama di seluruh dunia. Gak cuma smartphone, banyak peralatan berteknologi tinggi keluaran Xiaomi yang bisa kamu dapatkan.

Xiaomi juga tidak ragu dalam menelurkan berbagai inovasi untuk membantu kamu dalam hal beraktivitas. Seperti halnya Xiaomi yang memberikan inovasi dalam hal memasak pintar di era serba teknologi seperti sekarang ini.

Xiaomi telah meluncurkan Mi Smart Air Fryer 3.5L yang bakal memudahkanmu dalam hal memasak.

1 dari 6 halaman

Xiaomi telah meluncurkan perangkat ekosistem terbaru untk pasar Indonesia yaitu Mi Smart Air Fryer 3.5L. Mi Smart Air Fryer 3.5L ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 9 September.

Mi Smart Air Fryer 3.5L merupakan perangkat yang mendukung gaya hidup sehat yang ihadirkan oleh Xiaomi.

2 dari 6 halaman

Mi Smart Air Fryer 3.5L memiliki sejumlah fitur canggih yang memungkinkan para pengguna untuk membuat masakan dengan pengoperasian yang cukup mudah. Rentang temperatur yang leluasa yakni 40-200° C memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai menu lezat, atau keperluan lain seperti mencairkan makanan beku, fermentasi, hingga memanggang di suhu yang rendah.

Dengan adanya fitur 360 derajat srikulasi udara panas yang akan memastikan makanan matang secara merata.

3 dari 6 halaman

Kamu bisa menggunakan Mi Smart Air Fryer 3.5L dengan leluasa dengan aplikasi Mi Home App. Para Mi fans bisa memberi perintah ke Mi Smart Air Fryer 3.5L serta mengakses 100+ resep yang mudah dibuat di Mi Air Fryer yang nantinya akan terus diperbaharui.

Perangkat ini juga bisa terhubung ke asisten pintar Google Assistant sehingga bisa dikendalikan melalui perintah suara.

4 dari 6 halaman

Desain dari Mi Smart Air Fryer 3.5L ini menjadikannya sebagai perangkat yang akan menyempurnakan tampilan rumah. Ditambah lagi dengan adanya layar OLED yang memudahkan para Mi Fans memonitor, mengatur timer dan juga temperatur.

Perangkat ini memiliki kapasitas 3,5 L dengan wadah yang mudah dibersihkan serta grill khusus yang mampu mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak.

5 dari 6 halaman

Mi Smart Air Fryer 3.5L bisa kamu dapatkan mulai tanggal 9 September dengan harga khusus. Harga asli dari Mi Smart Air Fryer 3.5L yaitu Rp 1.099.000.

namun, bertepatan dengan Harbolnas 9.9, maka Mi Smart Air Fryer 3.5L akan dipatok di harga Rp 999.000. Perangkat ini bisa kamu dapatkan di official store Xiaomi Indonesia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli serta mi.com. Selain itu juga bisa didapatkan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Mi Smart Air Fryer 3.5L © Diadona

Beri Komentar