Xiaomi Pad 5 Manfaatkan Teknologi Dolby, Nonton Film Jadi Makin Asyik nih

Reporter : Yoyok
Sabtu, 25 September 2021 09:56
Xiaomi Pad 5 Manfaatkan Teknologi Dolby, Nonton Film Jadi Makin Asyik nih
Buat kaum netflix and chill, cocok banget nih

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan beberapa produk terbaru mereka di pasar Indonesia. Gak cuma pasar smartphone, Xiaomi kini tengah membidik pasa tablet di Indonesia.

Xiaomi Pad 5 telah diluncurkan di Indonesia. Hadirnya Xiaomi Pad 5 ini tentu saja membawa inovasi yang menarik perhatian para Mi fans.

Salah satunya adalah adanya teknologi Dolby pada Xiaomi Pad 5 ini.

1 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 bakal memberikan pengalaman imersif dengan adanya layar 11 inci WQHD+ 120Hz Adaptive Sync dan mendukung Dolby Vision.

Xiaomi Pad 5 juga memberikan pengalaman audio yang imersif dengan adanya sistem quad stereo speakers atau dua speaker di setiap sisi yang mendukung teknologi Dolby Atmos® untuk memberikan sensasi suara yang lebih lantang.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

2 dari 5 halaman

Spesifikasi Xiaomi Pad 5 juga sangat mumpuni untuk mendukung produktivitas para pengguna dengan adanya system on chip kelas flagship Qualcomm® Snapdragon™ 860 dengan kapasitas storage mencapai 256GB.

Xiaomi Pad 5 juga hadir dengan baterai berukuran besar mencapai 8.720 mAh, membuat tablet ini sangat mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas apapun.

3 dari 5 halaman

Memanfaatkan teknologi Dolby Vision®, pengguna Xiaomi Pad 5 bisa menikmati konten dengan kualitas gambar serta palet warna yang lebih kaya untuk pengalaman sinematik sekelas tampilan di bioskop. Dengan teknologi ini, gambar akan memiliki kontras lebih tajam, warna hitam yang lebih pekat, dan bayangan yang kaya detail menghasilkan gambar yang memiliki kedalaman.

Dari sisi audio, Xiaomi Pad 5 menghadirkan kualitas suara terbaik berkat susunan empat speaker yang menghasilkan suara surround saat dipakai dalam orientasi landscape maupun portrait. Sertifikasi Hi-Res Audio serta Hi-Res Audio Wireless memastikan pengguna untuk bisa menikmati kualitas audio terbaik untuk aktivitas mereka.

Berkat teknologi Dolby Atmos®, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio premium untuk menikmati konten video secara imersif serta detail yang sebelumnya tidak terdengar. Dengan teknologi ini, suara yang didengarkan seolah mengelilingi pengguna dan pengalaman itu bisa dirasakan secara konsisten meskipun dia menggunakan earphone.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

4 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 akan dijual perdana pada tanggal 28 September 2021. Xiaomi Pad 5 hadir dengan harga Rp 4.999.000 dengan dua pilihan warna, Cosmic Gray dan pearl White.

Xiaomi Pad 5 bisa kamu dapatkan via mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku. Begitu pula channel penjualan offline di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Beri Komentar