Xiaomi Rilis Panduan Belanja Smartphone yang Bakal Menambah Pengalaman Shoping Kamu

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 April 2021 17:00
Xiaomi Rilis Panduan Belanja Smartphone yang Bakal Menambah Pengalaman Shoping Kamu
Buat kamu yang lagi bingung nyari smartphone Xiaomi, panduan belanja ini bakal sangat membantu lho

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia. Smartphone-smartphone Xiaomi sering kali diburu oleh para Mi Fans.

Di bulan Ramadan ini, pasti beberapa Mi Fans sedang mencari smartphone baru. Apalagi, nanti menjelang hari lebaran bakal dapat THR nih.

Untuk kamu yang ingin membeli smartphone Xiaomi, kini sudah ada panduannya lho.

1 dari 5 halaman

Panduan Belanja Smartphone

Xiaomi baru saja merilis panduan belanja buat kamu yang ingin nyari smartphone baru. Tentu saja smartphone yang direkomendasikan memiliki performa terbaik yang bisa dipilih untuk menyemarakkan Ramadan bersama keluarga atau orang terkasih.

Panduan belanja ini bisa kamu lihat di media sosial Xiaomi Indonesia.

Panduan Belanja Xiaomi © Diadona

2 dari 5 halaman

Penawaran Menggiurkan

Panduan belanja tersebut merupakan bagian dari serangkaian kampanye Ramadan With Mi dengan sejumlah kegiatan di channel penjualan online maupun offline.

Di dalam kampanye ini, Xiaomi telah menyiapkan beberapa penawaran menggiurkan dengan Rp 20 miliar untuk para Mi Fans. Tidak hanya itu, bakal ad unduian lucky draw dan giveaway untuk kamu para Mi Fans.

3 dari 5 halaman

Rekomendasi Smartphone

Ada lima smartphone yang direkomendasikan pada panduan belanja ini. Yang pertama yaitu POCO F3 5G yang berjulukan “ Flagship Killer. Reborn” memiliki performa tanpa tanding berkat chipset Qualcomm® Snapdragon™ 870 dengan layar E4 Dynamic AMOLED dengan dual speaker yang mendukung sertifikasi Dolby Atmos.

Dan juga ada Mi 10T yang dijuluki “ Entertainment Flagship” karena chipset Qualcomm® Snapdragon™ 865 dengan layar yang mendukung refresh rate 144Hz. dan tiga lainnya yang bisa kamu lihat di akun media sosial Xiaomi Indonesia.

4 dari 5 halaman

Beberapa rekomendasi menarik yang sudah tersedia seperti 6 produk dengan harga spesial menyambut momen gajian, 5 produk wajib dibeli pada momen Hari Kartini, atau menikmati momen Ramadan bersama si kecil.

      View this post on Instagram

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

Beri Komentar