Diet Es Batu Sukseskan Berat Badan, Gimana Caranya Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 Februari 2021 16:27
Diet Es Batu Sukseskan Berat Badan, Gimana Caranya Ya?
Udah ada yang nyoba belum gaes? Simak dulu yuk!

Punya badan ideal memang idaman setiap wanita. Betul kan? Berbagai cara agar mencapai hal tersebut akan dilakukan. Banyak berbagai cara sih sebenarnya. Mulai dari olahraga yang teratur, hingga hanya makan makanan tertentu saja.

Seiring berjalannya waktu, banyak sekali beragam jenis diet yang bermunculan. Namun pernahkah kamu mendengar diet es?

 

1 dari 3 halaman

Melansir dari Boldsky via Liputan6.com, ada sebuah penelitian di Annals of Internal Medicine, yang menyebutkan bahwa diet es bisa menjadi suplemen diet secara menyeluruh.

Selain itu, ternyata mengonsumsi es batu bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga, pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh pun akan semakin bertambah.

2 dari 3 halaman

Tentunya, diet es harus dibarengi dengan gizi yang seimbang. Sehingga hasilnya nanti akan maksimal. Namun, tentu diet es ini harus dilakukan dengan benar, bukan?

Terus gimana caranya? Cukup mudah. Setiap setelah makan sehat bergizi, makanlah es. Bisa dikonsumsi secara langsung, bisa juga sama airnya kok! Dibikin kayak jus juga bolee~

 

3 dari 3 halaman

Nah, dietmu udah berhasil dan berat badan udah mencapai sesuai yang diinginkan, berhenti dulu yaa. Nanti kalau berlebihan malah bisa jadi pengaruh buruk untuk kesehatan bagian tubuh lainnya gaes!

Beri Komentar