Jaga Kebersihan Rumah dengan Karbol Sereh dari Supermom Lamongan, Wangi dan Gak Lengket lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 25 Maret 2021 10:43
Jaga Kebersihan Rumah dengan Karbol Sereh dari Supermom Lamongan, Wangi dan Gak Lengket lho!
Kapan lagi punya karbol berbahan alami? Supermom Lamongan punya karbol alami dari sereh, lho!

Menjaga kebersihan rumah dari berbagai kuman, bakteri dan jamur sangatlah penting agar seluruh anggota keluarga di rumah tetap sehat. Apalagi di masa pandemi sekarang ini, kebersihan rumah harus benar-benar dijaga banget ya, Diazens.

Sementara itu, salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam membersihkan rumah adalah karbol nih Diazens. Kenapa penting? Karena carian karbol dibuat khusus dengan kandungannya yang dapat membunuh bakteri, kuman, jamur.

Namun, sekarang ini produk karbol sudah banyak sekali di pasaran. Sementara kita Diazens benar-benar perlu cermat dalam memilih karbol demi kesehatan keluarga. Tak hanya yang dapat membersihkan rumah secara keseluruhan, anggota keluarga pun juga harus nyaman dengan aroma dari karbol yang digunakan sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan.

Kira-kira, ada nggak sih produk yang bisa bikin kita merasa seperti itu?

1 dari 5 halaman

Karbol Sereh Supermon Lamongan

Karbol Sereh Supermom Lamongan © Diadona

Buat kamu yang sekarang lagi bingung menjadi rekomendasi produk karbol, tenang aja nih. Diadona punya rekomendasi toko online karbol yang bisa bikin rumah terjaga kebersihannya, serta membuat anggota keluarga tetap sehat dan merasa nyaman.

Toko online tersebut adalah Supermom Lamongan (instagram.com/supermom.lmg) yang menjual karbol, namun karbolnya bukan sembarang karbol. Supermom.lmg menjual karbol sereh yang wanginya tentu alami dan bikin relaks banget. Karena terbuat dari bahan alami yaitu sereh, tentu saja keamaannya terjamin, terutama untuk anak-anak yang sering banget dikhawatirkan orangtua tercinta.

Tak hanya aroma wanginya yang sereh banget yang menjadi keunggulan karbol sereh dari Supermom Lamongan ini, keunggulan lain dan utamanya tentu ampuh membunuh berbagai macam virus, jamur, dan bakteri yang mudah berkembang biak, terutama di bagian rumah yang lembab nih kayak kamar mandi.

2 dari 5 halaman

Penggunaan Karbol Sereh

Karbol Sereh Supermom Lamongan © Diadona

Tentunya, kamu bisa menggunakan cairan karbol sereh untuk membersihkan berbagai tempat berbentuk keramik, seperti bak mandi, wastafel, dan toilet. Meskipun biasanya karbol digunakan khusus untuk membersihkan kamar mandi, kamu juga bisa menggunakan karbol sereh untuk membersihkan lantai berkeramik di berbagai bagian rumah lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan karbol sereh dari Supermom Lamongan ini untuk mengusir nyamuk, mungkin dengan menggunakan essential oil. Punya hewan peliharaan? Kamu juga bisa menggunakan karbol sereh dari Supermom Lamongan ini untuk membersihkan kandangnya lho!

3 dari 5 halaman

Kisah Menarik dari Owner Supermom Lamongan

Karbol Sereh Supermom Lamongan © Diadona

Pemilik toko Supermom Lamongan, Annisyahbanaz Laily Jannah, sempat menceritakan pengalamannya selama berjualan online. Ternyata, owner Supermom Lamongan ini sudah mulai berjualan sejak tahun 2013 ketika dirinya masih SMP. Dulu dia belum berjualan karbol sereh, melainkan produk kecantikan Korea, yang bisa kamu lihat di toko Instagram-nya @bsnbeautylmg.id.

Pernah ada pengalaman yang luar biasa baginya ketika berkesempatan menjual lip tato. Per transaksi, Annisyahbanaz dulu pernah sampai mendapatkan Rp 600 ribu. Namun, sayangnya sekarang Annisyahbanaz lagi vakum dulu berjualan produk kecantikan ya, Diazens.

Setelah bergonta-ganti produk beberapa julan untuk dijualnya, akhirnya sampailah dia pada dititik fokus menjual Supermom Lamongan. Pelanggannya yang dulu pun masih setia lho untuk membeli produknya yang satu ini, bahkan sampai kayak sahabat sendiri! Wah, hubungan yang begitu baik ya antara owner Supermom Lamongan dengan pelanggannya!

4 dari 5 halaman

Di Mana Bisa Beli Karbol Sereh Supermom Lamongan?

Karbol Sereh Supermom Lamongan © Diadona

Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan karbol sereh Supermom Lamongan untuk menjaga kebersihan rumah dan kesehatan serta kenyamanan anggota keluarga, kamu bisa berkunjung ke laman Instagram-nya di Instagram.com/supermom. Atau mau pesan lewat Owner Supermom Lamongan langsung? Boleh banget! Hubungi 081294865003, ya!

Oh ya, Owner Supermom Lamongan ini ternyata tak hanya menjual karbol sereh aja nih. Namun juga terdapat disinfektan dan handsanitizier. Kedua produk lain yang dijualnya ini juga bagus banget lho! Disinfektan Supermom Lamongan terbebas dari kandungan alkohol, jadi aman banget! Udah gitu handsanitizier Supermom Lamongan ini wangi dan nggak lengket di tangan!

Karbol sereh alami, disinfektan free alkohol, handsanitizier yang wangi dan nggak lengket, kenapa nggak langsung diborong sekalian sebagai paket lengkap kebersihan dan kesehatan di rumah? Cus, langsung order aja ya Diazens!

Beri Komentar