Jangan dianggurin! Rajin Mengisap Payudara Saat Berhubungan Seksual Bisa Bikin Cewek Makin Sehat

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 4 April 2020 08:00
Jangan dianggurin! Rajin Mengisap Payudara Saat Berhubungan Seksual Bisa Bikin Cewek Makin Sehat
Cukup buah aja yang dianggurin, payudara pasangamu jangan.

Dalam berhubungan seksual, payudara merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. Ketika pasangan memainkan dan mengisap payudara, tentu hal ini akan memberikan kenikmatan pada wanita sekaligus membuatnya terangsang. Sehingga wanita akan jadi lebih bergairah dalam hubungan seksual.

Nggak cuma itu, dilansir dari berbagai sumber, ternyata mengisap payudara saat berhubungan seksual memiliki banyak manfaat lho.

1 dari 4 halaman

Menjaga kondisi jantung

Ketika pasangan mengisap payudara dalam waktu yang cukup lama, hal ini tentu akan membuat degup jantung meningkat.

Hal ini merupakan salah satu latihan yang baik untuk kesehatan jantung. Karena dapat menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular.

 

2 dari 4 halaman

Menyehatkan paru-paru


Wanita pada normalnya menghirup dan membuang napas hanya 20 kali dalam satu menit. Namun, ketika payudara sedang diisap, kecepatan menghirup dan membuang nafas akan meningkat jadi 60 kali dalam satu menit. Peningkatan ini dapat mencegah paru-paru dari berbagai penyakit.

 

3 dari 4 halaman

Awet Muda


Siapa sih yang nggak ingin awet muda? Ternyata pasanganmu bisa membuatmu awet muda juga lho.

Dengan mengisap payudara, hal ini akan menjadi obat yang merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga terjadi reproduksi antibody yang mampu menghindarkan adanya virus. Proses ini disebut dengan cross imunoterapi.

 

4 dari 4 halaman

Merilekskan otot payudara

Ilustrasi Seks © Diadona


salah satu gejala dari PMS (Pra Menstrual Syndrome) tubuh wanita biasanya akan terasa nyeri di beberapa bagian tubuh, salah satunya payudara.

Dengan memainkan, memijat dan mengisap payudara. Hal ini terbukti dapat membuat otot tegang yang ada payudara jadi lebih rileks sehingga mengurangi rasa nyeri.

Memainkan payudara merupakan salah satu hal yang dapat membuat aktifitas seksual jadi lebih menggairahkan. Jadi mulai sekarang jangan pernah membiarkan payudara lagi ya. Ini kan demi kesehatan!

Beri Komentar