Langsung Pakai Celana Dalam Sehabis Bercinta, Hey! Miss V Juga Perlu Udara Tau

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 2 April 2020 20:55
Langsung Pakai Celana Dalam Sehabis Bercinta, Hey! Miss V Juga Perlu Udara Tau
Buru-buru amat, mau kemana si?

Seperti sebutannya, bercinta merupakan kegiatan yang dapat mempererat ikatan setiap pasangan suami-istri. Kalau sebelum bercinta ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, setelah melakukan adegan ranjang pun wanita juga perlu memperhatikan beberapa hal.

Biar nggak salah kaprah, tentu ngomong hal yang beginian harus dari ahlinya. Nah dr. Sara Twogood, Md, asisten profesor obstetri dan ginekologi di University of Southern California's Keck School of Medicine, memberikan beberapa nasihat apa yang sebaiknya kamu lakukan setelah bercinta.

1 dari 3 halaman

Salah satu hal yang perlu kamu lakukan adalah menghindari memakai celana dalam, girls! Begitulah yang dikatakan dr. Twogood kepada Health. Sebab, setelah bercinta miss V butuh banyak ruang dan udara. Kalau nggak demikian, yang ada nanti miss V kamu bisa terinfeksi jamur atau bahkan gatal-gatal, lho!

Kalau emang kamu nggak mau telanjang, kamu bisa mengenakan baju tidur tanpa memakai celana dalam dengan celana yang longgar agar miss V punya cukup ruang untuk bernapas.

2 dari 3 halaman

Selain itu, yang perlu segera kamu lakukan setelah bercinta adalah pergi ke toilet. Ya, jelas, untuk kencing. Kalau pun kamu nggak kebelet dan nggak pengin kecing, sebaiknya kamu tetap berusaha untuk kencing alias mengeluarkan urin.

Kenapa? Karean dengan kencing, ini membantu mengeluarkan bakteri yang biasa hidup di miss V, yang rentan menjadi penyebab terkenanya Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Hal lain yang perlu kamu lakukan adalah mengeringkan tubuh. Habis bercinta, tentu aja badan basah. Entah itu karena keringat, atau cairan miss V dan dari pasanganmu bahkan. Miss v kamu harus dibersihkan dan dikeringkan, bisa dengan tisu atau handuk. Sebab, bakteri dan jamur sangat suka di lingkungan yang lembab.

Namun yang perlu diingat adalah jangan membersihkan miss V kamu dengan sabun pewangi. Bahkan cukup basuh saja dengan air, sebab miss V punya caranya sendiri untuk membersihkan diri.

 

3 dari 3 halaman

Nah, itulah kenapa kamu sebaiknya nggak langsung pakai celana dalam habis bercinta. Begitu juga beberapa hal yang perlu lakukan usai bercinta. Kalau kamu merasakan hal yang aneh dengan miss V kamu, jangan panik, tapi sebaiknya segera pergi ke dokter untuk mengetahui alasannya dan bagaimana penanganan yang tepat.

Semoga bermanfaat, ya!

Beri Komentar