Nutribullet GO Cordless Blender, Membuat Smoothie Sehat Makin Mudah dan Praktis di Mana Saja

Health | Rabu, 27 Oktober 2021 16:52

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Nutribullet GO Cordless Blender, Membuat Smoothie Sehat Makin Mudah dan Praktis di Mana Saja

Bukan sekadar blender biasa, Nutribullet GO Cordless Blender mampu menghaluskan bahan makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran dalam sekejap, dan tetap menjaga keutuhan kandungan nutrisinya. Perangkat ini dirancang bagi masyarakat modern bergaya hidup sehat, aktif, dan memiliki mobilitas tinggi.

Jakarta, 27 Oktober 2021 – Di kalangan masyarakat pelaku gaya hidup sehat, smoothie atau minuman sehat yang dibuat dari buah-buahan segar dan berkualitas, sudah tak asing lagi. Minuman sehat dan mengenyangkan ini bahkan sering dikonsumsi untuk menggantikan seporsi makanan sehat.

Banyak orang biasa membeli smoothie di kafe atau restoran, tapi banyak pula yang lebih suka membuatnya di rumah, karena bisa memilih kombinasi buah dan bahan makanan sehat favoritnya sendiri. Namun sekarang, membuat smoothie makin praktis dan mudah dilakukan di mana saja menggunakan Nutribullet GO Cordless Blender. 

Bukan sekadar blender biasa, Nutribullet GO Cordless Blender mampu menghaluskan buah-buahan dan sayuran dalam waktu singkat, tanpa merusak atau mengurangi kandungan nutrisi serta vitamin di dalamnya. Blender portabel ini akan membantu penggunanya membuat smoothie sehat sebagai asupan nutrisi agar mereka tetap aktif berenergi.

Selain itu, perangkat yang ringkas dan portabel ini mendukung kebutuhan masyarakat modern yang praktis dan mengutamakan kesehatan, karena dapat membantu penggunanya membuat smoothie sehat dengan mudah dalam waktu singkat, kapan saja dan di mana saja.

Nutribullet GO Cordless Blender, Membuat Smoothie Sehat Makin Mudah dan Praktis di Mana Saja
2 dari 4 halaman

Tips membuat smoothie sehat dan kaya nutrisi

Di masa pandemi seperti saat ini, setiap orang ingin sehat dan makin menyadari pentingnya kesehatan. Sayangnya, tidak semua orang gemar makan makanan sehat karena tidak cocok dengan rasanya.

Untuk mengakalinya, banyak orang mengganti menu makanan sehatnya dengan smoothie. Rasanya segar, bisa dibuat dengan campuran buah-buahan favorit, mengenyangkan, dan yang terpenting juga sehat dan bernutrisi. Smoothie pun sering jadi minuman sehat yang dipilih oleh mereka yang aktif dan dinamis untuk memulai hari, atau dinikmati sebelum atau setelah berolah raga.

Nutribullet GO SilverNutribullet GO Silver © SESA

Membuat smoothie sebenarnya sangat mudah dan praktis. Siapapun bisa membuatnya sendiri, termasuk Anda. Berikut ini tips membuat smoothie sehat dan kaya nutrisi dari Nutribullet GO.

  1. Pilih sayur dan buah-buahan sehat favorit Anda untuk membuat smoothie. Jangan khawatir, Anda bisa mencampurkan sayur dan buah segar apapun yang ada di dapur Anda. Buah yang bisa dipilih misalnya, mangga, pisang, dan strawberry yang telah dibekukan. Sementara untuk sayuran, Anda bisa memilih bayam atau bit karena mengandung banyak vitamin dan mineral.
  2. Jika Anda ingin menggunakan buah-buahan dan sayuran yang berukuran cukup besar dan keras seperti apel dan wortel untuk membuat smoothie, potong-potong dahulu sebelum dihaluskan dengan blender.
  3. Batasi pemanis tambahan untuk smoothie Anda. Supaya sehat, gunakan madu sebagai pemanis alami terbaik pengganti gula. Anda juga bisa menambahkan bahan-bahan sehat lainnya, seperti yoghurtoat instan, atau susu segar.
  4. Masukkan semua bahan sehat yang telah disiapkan ke dalam Nutribullet GO Cordless Blender, lalu haluskan. Setelah selesai, tuang smoothie ke dalam mangkuk saji.
  5. Jika ingin, Anda bisa menghias bagian atasnya dengan taburan strawberry dan pisang potong agar tampak cantik dan lebih nikmat. Sekarang, smoothie sehat buatan Anda siap dinikmati.

Caranya mudah bukan? Tak perlu banyak waktu untuk membuat smoothie sehat dan bernutrisi. Dengan blender portabel berukuran kompak seperti Nutribullet GO yang bisa dibawa ke mana saja, Anda juga bisa membuat smoothie di mana saja—di rumah, di kantor, di gym setelah berolah raga, atau dalam perjalanan liburan bersama keluarga. Gaya hidup sehat bisa diterapkan di mana saja.

3 dari 4 halaman

Mendukung gaya hidup sehat dan aktif

Nutribullet GO Cordless Blender dirancang bagi masyarakat modern yang menerapkan gaya hidup sehat, aktif, dan memiliki mobilitas tinggi. Memiliki bentuk yang ringkas dan portabel, Nutribullet GO juga cocok bagi para traveler dan mereka yang gemar berolah raga.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2200mAh dan kabel USB untuk pengisian daya. Dalam kondisi baterai terisi penuh, Nutribullet GO dapat bekerja hingga 20 kali penggunaan sebelum dayanya perlu diisi ulang kembali.

Meski bentuknya ringkas, Nutribullet GO dilengkapi motor dengan kekuatan 18.000 RPM (revolution per minute), sehingga dapat membuat smoothie dalam sekejap. Perangkat ini juga dilengkapi dengan cup berkapasitas 385 mililiter yang terbuat dari bahan Tritan (plastik bebas BPA) yang kuat, ringan, dan tidak mudah retak atau pecah.

Nutribullet GO juga dirancang dengan fitur keamanan bagi penggunanya. Blender ini tidak akan menyala jika tidak terpasang dengan benar, sehingga aman dan pengguna tak perlu khawatir ketika membawanya dalam tas ketika bepergian.

4 dari 4 halaman

Nutribullet GO 4 WarnaNutribullet GO 4 Warna © SESA

Nutribullet GO Cordless Blender tersedia dalam empat varian warna, yaitu putih, hitam, merah, dan perak. Blender portabel ini tersedia di Indonesia mulai minggu ketiga Oktober 2021, dan dapat diperoleh secara online di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, dan SESA.id dengan harga Rp611.900.

Blender portabel ini juga dapat diperoleh secara offline di beberapa supermarket premium, department stores, toko elektronik, dan toko organik, seperti Food Hall, Ranch Market, Growell, Kem Chicks, Metro, SEIBU, Electronic City SCBD, Cahaya Cemerlang, Pantry Magic, House of Organics, Nature’s Market, dan Choconola.

Join Diadona.id