Pejuang Diet, Kamu Tak Sendirian, Ayo Sehat Bareng di #DiaDiet!

Reporter : Rita Sugihardiyah
Jumat, 5 Februari 2021 21:23
Pejuang Diet, Kamu Tak Sendirian, Ayo Sehat Bareng di #DiaDiet!
Yuk gabung komunitas #DiaDiet Diadona! Karena menjadi sehat adalah mimpi kita bersama. Saling support, menjalani diet dan berproses bersama untuk hidup sehat itu nyenengin. Sepakat kan sis?

Hi kamu yang lagi berjuang untuk langsing dan sehat dengan beragam alasan, ayo join komunitas #DiaDiet Diadona. Kenapa perlu gabung komunitas ini? Karena kamu tak sendirian, banyak perempuan yang bermimpi memiliki badan ideal, termasuk juga kami, para staf redaksi yang saat Work From Home menjadi makin gembul dan kurang gerak. Hasilnya timbangan makin geser ke kanan deh. Duh, kalut dong kami!

Ternyata keresahan berat badan yang tak lagi ringan ini juga dirasakan kawan-kawan kami di masa pandemi yang gagal menjalani pola hidup sehat. Rajin bekerja, makan enak, nonton drakor, eh lupa gerak dong. Hahaha...Samaan ga sis?

Nah, karena pengen kembali langsing dengan goals body sehat dan ideal, kami ingin mengajak kamu yang juga punya tujuan yang sama. Bukan menjadi kurus ya tapi memiliki berat badan ideal dan sehat. Karena kurus dan langsing itu beda! Bedanya berbadan kurus terlihat tidak sehat dan segar sementara badan langsing akan tampak lebih sehat dan bugar. Badan yang langsing dan ideal cenderung memiliki massa otot lebih dominan daripada lemak, sementara di beberapa orang kurus justru banyak lemaknya.

Itu hanya satu dari sekian info sehat yang ingin kami bagi ke kalian yang sedang berjuang untuk hidup sehat. Tentu kami bukan pakar diet atau ahli nutrisi yang akan membimbingmu menjalani program diet. Tidak! Kami adalah sahabat yang akan menemanimu menjalani program diet karena dengan saling mendukung, saling bercerita, kita bisa sehat bersama. Ada kalanya menjalani diet itu melelahkan, pengen kembali jajan yang enak-enak, sedang males banget untuk workout dan beragam alasan yang membuat kita jenuh dan keluar dari rutinitas sehat. Nah, komunitas ini ada untuk kamu berbagi cerita dan kejenuhan menjalani diet.

Kami yakin, berkumpul dengan para perempuan yang memiliki mimpi dan niat yang sama akan memudahkan kita mencapai tujuan, termasuk menjadi sehat dan langsing. Yuk, gabung komunitas #DiaDiet Diadona dan kamu bisa dapat:

  • Sahabat baru untuk menjalani hidup sehat
  • Waktu curhat tanpa batas bersama mereka yang juga menjalani diet atau pola hidup sehat
  • Pasti dapat teman baru dari beragam kota. Seneng deh! Banyak teman tentu banyak berkah dan ilmu kan?
  • Bisa saling belajar dari mereka yang sukses menjalani pola hidup sehat
  • Bisa belajar bareng dokter, nutritionist atau ahli gizi tentang hidup sehat, bahaya diet yang salah, dll
  • Panduan video challenge workout menyenangkan dari mimin komunitas dan berhadiah
  • Bisa janjian untuk workout rame-rame di hari-hari tertentu. Saat ini kita rutin live workout bareng Coach Monica setiap 2 minggu sekali via zoom.

Lalu gimana caranya untuk bisa jadi member komunitas? Mudah banget, cukup isi survei dan masukkan biodata kamu di form berikut (KLIK UNTUK DAFTAR), nanti Tim Redaksi Diadona akan invite kamu di Whatsapp Group Komunitas dan kamu bisa memulia berbagi cerita hingga pengalaman diet kamu di sana.

Yuk join komunitas #DiaDiet Diadona, karena sehat itu harus diusahakan bukan hanya sekedar angan-angan saja. Bersama jadi sehat dan langsing selamanya!

It's not about perfect. It's about effort. And when you bring that effort every single day, that's where transformation happens (Jillian Michaels - American Personal Trainer)

Beri Komentar