Profil 4 Pemenang Program D-Body Goals, Gratis Latihan Fitness Setahun Penuh Bersama Coach Diva

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 Februari 2022 12:38
Profil 4 Pemenang Program D-Body Goals, Gratis Latihan Fitness Setahun Penuh Bersama Coach Diva
Selamat buat 4 pemenang Program D-Body Goals! Kalian berhak mendapatkan paket program fitness selama satu tahun penuh dari Petitedivafitness.com by Coach Diva.

D-Body Goals adalah program pelatihan penurunan berat badan selama 12 bulan. Program ini ditujukan untuk membantu mencapai body ideal para member komunitas DiaDiet. Bersama dengan Nadira Diva, Diadona akan membantu 4 kontestan terpilih ini mencapai target berat badan ideal dan menjadi versi terbaik dari diri mereka.

BUAT KAMU YANG BELUM JOIN KOMUNITAS DIADIET, BISA KLIK LINK BERIKUT UNTUK PENDAFTARANNYA YA >>> DAFTAR KOMUNITAS!!!!

1 dari 6 halaman

Nah, setelah menunggu cukup lama akhirnya Tim Redaksi Diadona telah memilih 4 pemenang beruntung yang berhak mendapatkan paket program latihan fitness bareng Nadira Diva. Pemenang akan mendapatkan akses dan akun di Petitedivafitness.com gratis selama satu tahun penuh.

2 dari 6 halaman

Tak hanya itu, 4 member terpilih dan seluruh anggota Komunitas DiaDiet akan mendapatkan workshop online class per bulannya bersama Petite Diva Fitness. Sekali lagi selamat kepada 4 pemenang terpilih mengikuti Program D-Body Goals Komunitas DiaDiet. Berikut adalah profil 4 pemenang.

3 dari 6 halaman

1. Febrika (33 tahun) asal Malang

Pemenang Program D-Body Goals © Diadona

Febrika adalah seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Ditengah kesibukannya menjadi seorang istri dan ibu, ia tetap semangat berolahraga demi kebutuhan akan hidup sehat dengan body ideal. Sebelumnya, perempuan dengan tinggi badan 158 cm dan berat badan 58 kg ini pernah mencoba diet Intermitten Fasting dan beberapa latihan seperti Low Impact hingga BOWL.

Usai memenangkan program D-Body Golas Komunitas DiaDiet, Kini Febrika fokus pada tiap sesi di 8-Weeks Fundamental Beginner Program. Diakui olehnya, pada week-1 program berjalan ini badan merasa ringan dan lebih fokus memerhatikan form gerakan yang sebelumnya salah.

4 dari 6 halaman

2. Ayu Hamka (33 tahun) asal Magelang

Pemenang Program D-Body Goals © Diadona

Ayu Hamka seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Sama seperti Febrika, ditengah kesehariannya mengurus keluarga, ia tetap semangat mendapatkan body ideal serta pola hidup sehat versi dirinya. Dengan tinggi badan 156 cm serta berat badan 77 kg, Ayu Hamka sebelumnya pernah melakukan diet Herbalife dan beberapa latihan seperti Weightlifting, HIIT. Kini, meski ia tengah cedera angkle, ia tetap semangat latihan terlebih setelah ia memenangkan 8-Weeks Fundamental Beginner Program D-Body Goals ini.

5 dari 6 halaman

3. Tantri Setyorini (34 tahun) asal Malang

Pemenang Program D-Body Goals © Diadona

Tantri Setyorini adalah seorang writter di salah satu perusahaan swasta di Malang. Di tengah kesibukannya ia senantiasa menyempatkan berolahraga ringan seperti jalan kaki. Bahkan, perempuan dengan tinggi badan 162 cm dan berat badan 80 kg ini pernah melakukan diet Intermittent lho. Kini, ia makin semangat latihan setelah memenangkan Program D-Body Goals bareng Coach Diva.

6 dari 6 halaman

4. Julia Vovietha (26 tahun) asal Blitar

Pemenang Program D-Body Goals © Diadona

Julia Vovietha adalah seorang ibu rumah tangga dan wirausaha. Meski sibuk dengan rutinitas pekerjaan, ia tetap menyempakan berolahraga. Latihan yang hingga sekarang diikuti olehnya adalah Zumba.

Memiliki tinggi badan 155 cm dan berat badan 80 kg membuat dirinya merasa bahwa ini adalah saatnya untuk mengubah pola hidup yang lebih sehat. Kini, ia tengah fokus dengan program D-Body Goals Komunitas DiaDiet di kelas yang sama dengan ketiga member lainnya.

Well, semangat buat latihan dan jangan dikasih kendor ya!

Ingat, kesehatan kini adalah yang paling utama karena bukan lagi sekedar tren, melainkan kebutuhan semua orang. Yuk, mulai hidup sehat dari sekarang!

Beri Komentar