Psikolog Zoya Amirin: Wanita Berdarah Pas Pertama Kali Senggama Tanda Pasangan Gak Enak, Beneran?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 17 Juni 2020 06:27
Psikolog Zoya Amirin: Wanita Berdarah Pas Pertama Kali Senggama Tanda Pasangan Gak Enak, Beneran?
Jadi salah suami nih?

Tahu Zoya Amirin? Ia adalah seorang psikolog yang berkonsentasi di bidang seksual. Singkatnya, ia adalah seorang sexologis. Jadi, bisa dibilang ia adalah seorang akar yang mendalami persoalan percintaan di atas ranjang.

Nah, baru-baru ini Zoya Amirin sedang aktif syuting di channel Youtube Orami Indonesia, dengan judul tayangannya BOBO alias Bobo Bareng. Ya, jelas ini tayangan yang mengandung unsur 18 plus plus.

1 dari 5 halaman

Pertama Kali Seks Wanita akan 'Berdarah' Adalah Mitos

 

Nah, Zoya Amirin pernah membuat konten 18 plus bersama pasangan komedian, Ginanjar dan Tiara. Di Menit 06:27, Zoya Amirin menjelaskan bahwa cewek berdarah di saat pertama kalinya bersenggama adalah mitos.

" Ini adalah mitos yang paling tua di Indonesia," ucap Zoya Amirin. " Kalo hubungan seks baru pertama kali, perempuan masih perawan katanya akan berdarah. Itu mitos."

2 dari 5 halaman

Kalau Berdarah, Lakinya Gak Enak Senggamanya

Nah, pakar psikologi seksual ini pun menjelaskan kebenarannya. Ia mengatakan bahwa kenapa wanita perawan berdarah saat pertama kali seks adalah karena prianya yang nggak enak dalam melakukan hal tersebut.

Zoya Amirin, Ginanjar dan Tiara © Diadona

" Jadi faktanya, bahwa sebenarnya wanita yang berdarah itu berarti lakinya nggak enak hubungan seksnya. Senggamanya nggak enak," lanjutnya.

" Jadi berdarah, biasanya karena perempuannya masih kurang nyaman.

3 dari 5 halaman

Jadi Pria yang Salah Nih?

Apakah itu berarti pria yang harus disalahkan karena senggamanya nggak enak, dan membuat wanita nggak nyaman, yang membuat wanita berdarah saat bersenggama pertama kali?

Jawabannya adalah bisa jadi.

Sebab melansir dari Healthline, agar wanita perawan tidak berdarah atau setidaknya meminalisir saat pertama kali bercinta, salah satunya adalah kedua belah pihak termasuk wanita harus mempunyai mood untuk melakukan berhubungan seks tersebut. Bahasa singkatnya mungkin bergairah alias horny.

4 dari 5 halaman

Untuk membuat wanita bergairah atau horny, melansir dari Gothamclub, pria bisa mendahului wanitanya dengan merayunyi. Kalau sudah, selanjutnya seorang pria bisa menyentuh bagian-bagian sensitif wanita, bahasa singkatnya mungkin foreplay, ya?

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Jangan ragu untuk memulai percakapan-percakapan 'kotor. Itu adalah waktu yang tepat agar kedua belah pihak merasa bergairah dan masuk kedalam mood bercinta.

Kalau sudah bergairah, wanita akan terjadi lubrikasi. Maksudnya miss V-nya akan basah, yaitu pelumas alami saat wanita sedang horny. Jika lubrikasi pada wanita sudah terjadi, maka ia sudah siap untuk bercinta.

Beri Komentar