5 Inspirasi Model Armchair, Bikin Hunian Makin Comfy dan Atraktif!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 10 Agustus 2020 11:24
5 Inspirasi Model Armchair, Bikin Hunian Makin Comfy dan Atraktif!
Bikin ruangan jadi makin estetik dan gak monoton lagi.

Merasa bosan di rumah karena gaya serta desain ruangan yang ketinggalan zaman memang sering terjadi. Tak khayal, banyak orang kemudian melakukan renovasi menggunakan dekorasi serta konsep ruang kekinian sesuai selera.

Namun, gak semua rumah bisa direnovasi dengan mudah lho Moms. Kejenuhan dalam ruang karena salah konsep dan lain sebagainya bisa disiasati dengan menambahkan beberapa furnitur baru. Nah, salah satu furnitur yang sangat efektif untuk membuat hunian jadi lebih hidup dan makin menawan adalah armchair atau kursi lengan.

Furnitur ini tentu bisa Moms letakkan di mana saja seperti ruang tamu, kamar tidur, atau ruang makan. Tak hanya menambah sisi keindahan, armchair juga memberikan kenyamanan maksimal untuk penghuninya. Tertarik menggunakan armchair untuk dekorasi hunian? Berikut Diadona ulas beberapa referensinya Moms.

1 dari 5 halaman

Armchair Tambahan Bantal

Armchair Tambahan Bantal © Diadona

Model armchair ini tetaplah nyaman walau dibuat dari kerangka besi. Hal ini terjadi lantaran pada bagian dudukan dan sandarannya menggunakan bantalan yang empuk. Tak lupa, ada juga tambahan bantal di samping kiri dan kanan armchair yang akan membuat tubuh jadi lebih rileks saat bersantai di atasnya.

2 dari 5 halaman

Armchair Minimalis

Armchair Minimalis © Diadona

Model armchair yang dibuat dengan desain minimalis ini menggunakan bagian kaki atau penopang yang terbuat dari besi tipis warna hitam yang tegas. Bagian dudukan didesain melengkung ke dalam yang terbuat dari bahan kain warna krem lembut. Tak lupa, ada juga bantalan yang akan membuat Moms merasa lebih nyaman dan betah duduk berlama-lama.

Modelnya yang simpel dapat membuat hunian jadi lebih efisien dan tetap terasa luas. Tak hanya untuk desain rumah minimalis saja Moms, model armchair yang mengutamakan kesederhanaan tanpa ornamen ini juga cocok untuk rumah modern, mungil, dan sederhana.

3 dari 5 halaman

Armchair Scandinavian

Armchair Scandinavian © Diadona

Model armchair yang sekilas terlihat seperti sofa satu dudukan ini sangat sesuai dengan konsep Scandinavian. Dibalut dengan kain warna abu-abu terang dengan motif yang sederhana sangat cocok diaplikasikan dalam rumah. Meletakkan armchair di sudut ruangan yang berdampingan dengan tanaman hijau membuatnya terlihat semakin nyaman untuk diduduki. Moms bisa banget nih membaca buku sambil duduk santai meniikmati seduhan secangkir teh hangat.

4 dari 5 halaman

Armchair Unik

Armchair Unik © Diadona

Model armchair yang anti-mainstream, itulah yang menjadi keunikannya. Bagian kaki kanan dan kiri dibuat menjadi satu dengan bagian lengan dan sandarannya. Sementara itu, bagian alas duduknya diapit oleh keempat kaki armchair. 

Warna terakota yang tidak biasa ini juga menambah keindahan tersendiri. Hanya dengan meletakkan model armchair yang unik ini di ruang tamu bisa membuat hunian jadi lebih menarik.

5 dari 5 halaman

Armchair Ruang Makan

Armchair Ruang Makan © Diadona

Kursi berlengan ini juga bisa menjadi pelengkap meja makan lho Moms! Model armchair ruang makan ini dibuat dengan sandaran yang tinggi sehingga Moms bisa sekaligus menyandarkan badan dan kepala supaya lebih nyaman.

Nah, itulah beberapa referensi armchair yang bisa Moms adopsi untuk menambah kesan comfy dan atraktif pada ruangan. Semoga terinspirasi.

 

Beri Komentar