Ide Ruangan Mengadaptasi Warna Cyan, Hadirkan Nuansa Kalem dan Gak Berlebihan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 9 Desember 2021 17:20
Ide Ruangan Mengadaptasi Warna Cyan, Hadirkan Nuansa Kalem dan Gak Berlebihan
Nuansa ruangan terang dengan gaya warga cyan yang gak berlebihan.

Warna Cyan adalah perpaduan antara biru dan hijau dengan kecenderungan lebih terang. Warna ini barangkali jarang diaplikasikan di lingkup desain interior karena terkesan berlebihan.

Namun, desain interior warna cyan berikut ini mungkin bakal bikin kagum karena bisa untuk berbagai gaya interior. Berikut adalah ulasannya Moms, simak yuk!

1 dari 6 halaman

Japandi Cyan

Warna Cyan Pada Ruangan © Diadona

Ruangan ini hadir dengan kesan alami ala Japandi yang kalem. Akses jendela yang maksimal, warna cyan bisa terkesan lebih redup dan menenangkan. Pelengkap dekorasi senada, mulai dari lampu meja, vas bunga, hingga bantal dekorasi sofa, saatnya kamu pertimbangkan warna cyan seperti ide ini Moms.

2 dari 6 halaman

Cyan yang Kalem

Warna Cyan Pada Ruangan © Diadona

Biar gak berlebihan, gunakan warna Cyan sebagai dekorasi pelengkap interior. Atur warna lewat furnitur, karpet, dan berbagai variasi tekstur lainnya. Untuk kontras warna cyan, pilih cokelat tua atau kuning cerah.

3 dari 6 halaman

Cyan dengan Kesan Modern

Warna Cyan Pada Ruangan © Diadona

Warna cyan bisa diterapkan sebagai aksen pada dinding, bersanding minimalis dengan warna putih bersih. Gaya ini akan memberikan kesan modern minimalis yang melekat kuat.

4 dari 6 halaman

Mulai dari Hal Kecil

Warna Cyan Pada Ruangan © Diadona

Buat yang ingin mencoba tren warna cyan, bisa banget memulainya dari hal kecil. Seperti sarung bantal, sprei, hingga lukisan bisa jadi hal cantik untuk mencoba warna cyan. Selain lebih mudah didapatkan, eksperimen kecil dengan warna ini juga tidak terkesan terlalu drastis sehingga desain interior tetap lebih kalem.

5 dari 6 halaman

Warna Cyan dengan Hitam dan Abu-Abu

6 dari 6 halaman

Cyan dengan Warna Alam

Beri Komentar