Akibat Terlalu Kreatif, Ruangan Ini Sengaja Didesain Mirip Mobil yang Menabrak Rumah!

Reporter : Mila
Selasa, 16 Juni 2020 12:57
Akibat Terlalu Kreatif, Ruangan Ini Sengaja Didesain Mirip Mobil yang Menabrak Rumah!
Desain rumah unik ini bikin kamu geleng-geleng kepala.

Desain rumah unik nampaknya nggak cuma jago dibuat oleh arsitektur terkenal yang sudah bersertifikasi, melainkan oleh orang biasa sekalipun. Begitulah yang dapat kita saksikan dari sebuah video TikTok unggahan seorang anak yang belakangan viral.

Dalam video tersebut, ia menunjukkan bagian rumahnya yang unik, yang sengaja didesain oleh sang ayah seperti mobil yang sedang menabrak rumah. Penampakan belakang mobil pun terlihat dari luar. Waduh, apa ya yang ada di dalam 'bokong' mobil tersebut?

1 dari 3 halaman

Pintu Masuk

Desain Rumah Unik © Diadona

Pintu mobil yang terpasang difungsikan sebagai pintu masuk menuju ruangan tersebut. Karena tidak cukup panjang, maka pintu bawah diganti dengan pintu dari kayu yang ditambahkan kunci grendel yang sederhana.

2 dari 3 halaman

Mobil Disulap Jadi Mushola

Desain Rumah Unik © Diadona

Ternyata ruangan dalam mobil ini adalah sebuah mushola yang sudah lengkap dengan peralatan solat seperti mukena dan sajadah yang berjejer. Diakui oleh pemilik video, bahwa ia memiliki banyak anggota keluarga sehingga ayahnya membuatkan mushola dengan bahan baku seadanya, yaitu mobil bekas. Kreatif banget!

3 dari 3 halaman

Dekorasi

Desain Rumah Unik © Diadona

Agar ibadah makin khusyuk, terlihat pula dekorasi berupa kipas angin gantung pada mushola unik ini.

Jadi, terbukti ya bahwa kreatifitas itu bisa diciptakan dalam bentuk ide apapun. Semoga informasi di atas bisa menginspirasimu!

Beri Komentar