Buang Stres dengan Ide Self Healing, Gunakan Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 Oktober 2020 13:27
Buang Stres dengan Ide Self Healing, Gunakan Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding
Bikin susana nyaman dengan pilihan warna dinding buat self healing.

Self healing adalah penyembuhan oleh diri sendiri, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan kegiatan yang tidak jauh dari rumah yaitu mendekor hunian.

Nah, buat self healing makin sempurna, Moms bisa banget memilih warna dinding ruang sesuai karakter dan kepribadian. Melansir dari Reyneraea pada Kamis (22/10/2020) berikut ini beberapa warna yang bisa menjadi ide favorit dinding dekorasi self healing yang kekinian.

 

1 dari 5 halaman

Forest Green

Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding © Diadona

Di antara warna hijau, warna hijau tua (forest green) merupakan yang paling disarankan oleh para ahli dekorasi di seluruh dunia.

Dari pewarnaan hijau hutan ini, Moms bisa mendapatkan suasana alam terbuka yang asri dan nyaman pada ruangan. Tak hanay itu, warna hijau tua cenderung menggambarkan nature atau alam yang menenangkan. Moms dijamin akan betah brada dalam ruangan sehingga proses penyembuhan diri pun mungkin dilakukan.

2 dari 5 halaman

Misty Blue

Warna misty blue yang lembut dikatakan sangat unik, dapat menghadirkan nuansa yang bermacam-macam dari balutan satu warna. Warna ungu merepresentasikan nuansa kebebasan berpikir dan berkreasi dalam ruangan, sementara itu abu-abu tentu merupakan warna kalem yang dapat menenangkan mood.

3 dari 5 halaman

Optimistic Yellow

Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding © Diadona

Warna kuning terang atau optimistic yellow merupakan pilihan terbaik. Warna yang menyerupai kulit pisang memiliki karakter terang dan kuat jika dikolaborasikan dengan pencahayaan natural dapat menimbulkan nuansa yang cerah dan sehat pada ruangan. Tambahan pula, karakter dasar warna kuning juga dapat membangkitkan semangat dari optimisme.

4 dari 5 halaman

Dusty Pink

Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding © Diadona

Dusty pink merupakan salah satu warna yang memberikan kesan lembut. Sama seperti warna misty blue, warna dusty pink juga merupakan tone warna redup yang baik dalam pewarnaan interior.

Tidak hanya cocok untuk Moms yang ingin menghadirkan nuansa feminim pada rumah atau apartemen, warna ini sangat cocok untuk dekorasi minimalis seperti di dalam rumah subsidi yang banyak hadir belakangan ini.

5 dari 5 halaman

Beige

Dekorasi Warna Favorit Pada Dinding © Diadona

Walau banyak warna cat netral yang cocok dipadukan dengan furnitur atau pernak-pernik berbahan dasar kayu, warna cat beige merupakan yang paling menunjang untuk memaksimalkan konsep desain interior minimalis.

Hal tersebut terjadi lantaran warna beige dapat mengeluarkan nuansa kehangatan kental pada ruangan saat dipadukan dengan pencahayaan alami untuk mewujudkan sebuah ruangan yang nyaman dan menenangkan pikiran sang pemukimnya.

Bagaimana Moms, sudah tahu dong warna-warna dinding apa saja yang direkomendasikan untuk aktivitas self healing? Semoga menginspirasi ya.

Beri Komentar