Bukan di Atas Tanah, Rumah Ini Mengambang di Atas Kolam Ikan loh!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 6 Mei 2020 07:07
Bukan di Atas Tanah, Rumah Ini Mengambang di Atas Kolam Ikan loh!
Ada kolam ikan di bawah rumahnya guys!

Menjadi tempat pulang, tentu saja kita ingin rumah terasa bersih, indah dan nyaman. Ada berbagai macam desain rumah yang bisa jadi inspirasi. Tapi yang kali ini beda loh!

Biasanya kolam ikan akan kita jumpai di depan atau halaman belakang rumah, ya kan? Tapi rumah yang satu ini mencoba hal anti mainstream. Kolam ikannya ada di dalam rumah loh!

1 dari 3 halaman

Membuat kolam ikan di dalam rumah, jadi ruang tamunya menggambang gini loh guys! Lantainya bukan ubin biasa tapi kolam yang dihiasi ikan-ikan mas cantik. Tertarik nggak nih?

Rumah di Atas Kolam Ikan © Diadona

2 dari 3 halaman

Ada rumah di atas kolam ikan yang melansir dari akun Instagram Ide Interior Minimalis. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin rumahnya ada kolamnya biar segar tapi lahan nggak cukup. Nggak perlu teras depan rumah yang disulap jadi kolam, tapi bisa kamu buat di dalam rumah. Selain itu atapnya juga dibuat dengan kaca bening sehingga menciptakan kesan outdoor.

Hal ini menjadi alternatif buat ciptakan rumah yang terkesan lebih luas juga loh! Selain itu, kamu jadi punya spot aesthetic di rumah. Jadi terlihat lebih hidup dan segar ya rumahnya?

3 dari 3 halaman

Oh iya, pastikan memilih bahan kaca yang kuat ya! Selain dengan desain persegi kamu juga bisa berkreasi dengan kolam ikan buatanmu sendiri di dalam rumah kok!

Gimana guys, mau lebaran gini tertarik nggak buat dekorasi rumah dengan mengambang di atas kolam begini?

Beri Komentar